home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikritik Netizen Karena Baju ‘Nyeleneh’, Ini Komentar Pasha

Minggu, 24 April 2016 20:00 by Dits | 2005 hits
Dikritik Netizen Karena Baju ‘Nyeleneh’, Ini Komentar Pasha
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Pasha sempat dikritik habis oleh netizen di media sosial, pasalnya Wakil Walikota Palu tersebut mengenaka baju yang ‘nyeleh’ dengan aneka bentuk pin yang menghiasi.

Setelah sempat bungkam, akhirnya Pasha pun buka suara dengan mengutarakan curahan hatinya kepada Ketua MPR, Zulkifli Hasan. Ia tak menganggap tak ada yang perlu diperdebatkan dengan baju berhiaskan pin yang dikenakannya.

"Pertama Pak Zulkifli ngundang, kebetulan ada kegiatan yang saya ikuti, terkait pemerintahan, ada urusan juga sama teman-teman," ujar Pasha di Komplek Menteri Widya Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Terkait baju yang dipakainya, Pasha pun merasa tidak ada yang salah, baginya lebih baik menggunakan media sosial untuk hal positif daripada untuk membahas hal yang tidak perlu.

Baca juga: Diterjang Gempa dan Tsunami, Bagaimana Kabar Wakil Wali Kota Pasha dan Keluarga?

"Maksud saya, masih banyak hal yang lebih besar, jangan habiskan waktu untuk hal yang tidak perlu dibesar-besarkan. Saya tidak merasa dibully, itu perhatian, apapun komentar, saya nggak pernah khawatir pusing dan sebagainya. Cuma kalau kita nggak paham jangan komentar, saya sendiri takut, semakin banyak kita ngomong tapi kita nggak paham, kita makin terlihat bodoh," katanya.

"Tapi saya juga nggak bisa nyalahin (haters) saya juga bukan pelaku medsos, bukan orang kepo, cuma kita pengguna medsos terbanyak bahkan di dunia. Itu kan luar biasa coba kalau kita suara, misalnya ajakan, kalau semua medsos kompak, ini terbangun termotivasi buat bangsa kita," ungkapnya.

Meski ada akun Instagram yang mencatut namanya, nyatanya Pasha mengaku tidak menggunakan media sosial. Saat ini hanya istrinya Adelia Wilhelmina yang menggunakan media sosial dengan memposting foto aktivitas sehari-harinya. "Sampai saat ini gue masih nyari-nyari gimana caranya bikin Instagram," lanjut Pasha.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)