home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Isi OST, Gary 'Running Man' akan Bernyanyi untuk Drama 'Ddanddara'!

Selasa, 26 April 2016 14:14 by citra09 | 2533 hits
Pertama Kali Isi OST, Gary 'Running Man' akan Bernyanyi untuk Drama 'Ddanddara'!
Image source: SBS Running

DREAMERS.ID - Tak hanya sebagai member ‘Running Man’, Gary juga dikenal sebagai penyanyi dan rapper yang tergabung dalam duo hip hop, Leessang. Kini, Gary pun untuk pertama kalinya akan menyumbangkan suaranya untuk mengisi sebuah original soundtrack (OST) sebuah serial drama!

Berdasarkan laporan dari berbagai media lokal, rapper yang kini juga sangat populer di Tiongkok ini untuk pertama kalinya akan mengisi OST sebuah serial drama. Drama beruntung yang salah satu OSTnya akan diisi oleh Gary tak lain adalah drama ‘Ddanddara’.

Drama yang dikenal dengan nama lain ‘Entertainer’ ini adalah drama yang menceritakan tentang seorang CEO dan sebuah band yang diasuhnya. Karena bercerita tentang musik, produser drama yang dibintangi Ji Sung dan Hyeri Girl’s Day ini pun berhati-hati dalam memilih siapa yang akan mengisi OSTnya.

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

Secara khusus, tim produksi drama SBS ini pun memberikan tawaran kepada Gary untuk mengisi OSTnya, yang ternyata dengan senang hati tawaran tersebut diterima oleh pasangan Monday couple Song Ji Hyo di ‘Running Man’ ini.

Pemirsa pun menantikan akan muncul dalam adegan manakah lagu yang dinyanyikan oleh Gary. Sementara itu, setelah memutuskan untuk meluncurkan label musiknya sendiri, Gary kini tengah disibukkan dengan persiapan album barunya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)