home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Pasangan Sesama Jenis dari Satu Grup Idola K-Pop Kembali Bikin Heboh!

Selasa, 26 April 2016 15:00 by dodo07 | 13200 hits
Rumor Pasangan Sesama Jenis dari Satu Grup Idola K-Pop Kembali Bikin Heboh!
Image source: tumblr

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu memang sudah terdengar rumor jika ada sebuah boy group yang anggotanya saling menjalin hubungan. Namun belakangan ini, rumor ini kembali muncul dan membuat netizen serta para penggemar K-Pop khawatir sekaligus penasaran.

Berbicara soal LBGT atau salah satunya penyuka sesama jenis bisa dibilang adalah sesuatu hal yang sensitif. Di negara Korea Selatan pun kasus seperti ini masih dianggap tabu. 

Melansir situs Pann, belum lama ini ada netizen yang menggunggah bukti yang menyebutkan jika dua dari member salah satu grup pria memiliki hubungan special. Bahkan yang mengejutkan adalah keduanya telah hubungan tersebut selama 5 tahun.


Image source: Pann

"Seorang anggota grup idol papan atas, 'A' dikatakan telah jatuh cinta dengan 'B', yang merupakan sesama anggota dalam grupnya. Mereka tampaknya sudah berpacaran selama lima tahun dan skandal diperkirakan akan menjadi heboh, terutama mengingat bahwa mereka adalah anggota grup idol papan atas," tulisnya.

Baca juga: Kocaknya Kelakuan Netizen Gunakan Photocard D.O Sebagai Meme

Dia juga menambahkan jika idola berinisial A dan B ini pernah tertangkap bersama oleh paparazzi tahun lalu, tetapi agensi mereka telah melakukan kompromi dengan pihak paparazzi sehingga artikel dari kedua idola ini tenggelam. Meski demikian, A dan B masih melanjutkan hubungan mereka hingga saat ini.

Dengan munculnya berita ini, tentu saja membuat kaget para netizen. Meski belum terungkap dengan pasti siapa idola yang dimaksud namun, banyak netizen yang sudah berspekulasi tentang idola tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)