home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Tertunda, Perayaan Ultah Anak Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Dihadiri Para Artis Korea

Selasa, 26 April 2016 15:16 by tyassss | 4435 hits
Sempat Tertunda, Perayaan Ultah Anak Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Dihadiri Para Artis Korea
Image source: sports.kyun

DREAMERS.ID - Pasangan aktor Lee Byung Hun dan Lee Min Jung dilaporkan baru saja merayakan ulang tahun putra semata wayangnya dengan sebuah pesta kecil yang dihadiri oleh para bintang kenamaan di Korea Selatan.

Sebenarnya, putra kecil bernama Jun Ho ini lahir pada tanggal 31 Maret tahun lalu. Namun, perayaan ulang tahun pertamanya ini harus ditunda hingga baru terjadi pada tanggal 24 April karena kesibukan yang sangat padat dari kedua orang tuanya.


Image source: soompi.com

Diketahui sang ayah sedang menjalani proses syuting proyek layar lebar berjudul ‘Single Rider’ yang dibintanginya di Autralia hingga 19 April lalu. Sedangkan, sang ibunda tengah sibuk dengan drama pertamanya yaitu Please, Comeback Mistersetelah selesai cuti melahirkan.


Image source: soompi.com

Maka akhirnya, Lee Byung Hun dan Lee Min Jung dapat menggelar pesta ulang tahun untuk buah hati tercintanya yang sudah menjejaki usia tahun pertama itu. Menurut laporan yang dilansir dari laman Soompi, dua seniman berbakat ini selalu menunjukan senyum sumringahnya selama acara.


Image source: Allkpop

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Acara ini juga dihadiri oleh teman-teman aktor yang cukup populer seperti aktris Son Ye Jin, sutradara Jung Doo Hung dan juga komedian Jo Se Ho yang bertugas sebagai pembawa acaranya. Pemilik dari tempat yang digunakan untuk pesta tersebut juga mengunggah fotonya bersama Lee Min Jung dan Son Ye Jin di akun Facebooknya.

“Bertemu dengan wanita terkenal saat ini, Son Ye Jin untuk pertama kalinya setelah sekian lama,” tulis wanita bernama No Hee Young pada caption postingannya.

Wah, enaknya.. Anyway, selamat ulang tahun Jun Ho!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)