home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Sung dan Minhyuk CNBLUE Tunjukan Bromancenya di Belakang Layar Drama 'Ddanddara'

Selasa, 26 April 2016 17:00 by tyassss | 2329 hits
Ji Sung dan Minhyuk CNBLUE Tunjukan Bromancenya di Belakang Layar Drama 'Ddanddara'
Image source: TV Report

DREAMERS.ID - Sejak awal episode, drama Ddanddara sudah menampilkan kisah pertemuan yang penuh problematik dari dua pemeran pria utamanya yang diperankan oleh Ji Sung dan Kang Minhyuk CNBLUE. Namun tak hanya di depan saja, melainkan keduanya juga menunjukan sikap bromance-nya saat dibelakang layar!

Beberapa penampakan dari kedekekatan dua aktor berbakat tersebut baru saja dirilis oleh tim SBS pada Senin (25/4). Dalam fotonya, aktor berbeda usia sekitar 14 tahun ini nampak saling bercanda, berlatih dialog bersama hingga saling berbincang di sela istirahat syuting.

Tak hanya dibuktikan dengan sebuah gambar, beberapa staf juga turut mengungkapkan bahwa dua aktor yang baru dipertemukan dalam proyek ini menjalin kedekatan dengan cepat, dikutip dari Allkpop.

 


Image source: soompi.com

Secara khusus, Ji Sung benar-benar semangat dalam pekerjaannya saat syuting. Para aktor muda yang melihat dia banyak mengambil pelajaran darinya. Ji Sung juga banyak memberikan perhatiannya kepada Kang Minhyuk”, kata perwakilan dari tim produksi.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Tampilkan Duality dalam Poster Drama 'Connection'

Ia juga menambahkan bahwa kedekatan yang bisa dibilang bromance dari pasangan akting Ji Sung dan Minhyuk ini membuat suasana syuting menjadi lebih hangat. “Mohon nantikan selalu penampilan mereka sebagai bos dan pegawai dalam drama ini”, tutupnya.

Yap, drama ‘Ddanddara’ atau ‘Entertainer’ ini menceritakan tentang seorang mantan direktur agensi artis yang bertemu dengan remaja muda yang bermimpi menjadi penyanyi yang membuatnya kembali bangkit untuk membangun sebuah agensi lagi.

Drama ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis melalui saluran SBS yang mana juga menampilkan Hyeri Girl’s Day dan L.Joe Teen Top sebagai pemainnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)