home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lagi Pacari Glenn Fredly, Aura Kasih Unggah Foto Peluk Samuel Rizal

Rabu, 27 April 2016 11:00 by Dits | 2684 hits
Tak Lagi Pacari Glenn Fredly, Aura Kasih Unggah Foto Peluk Samuel Rizal
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Hubungan asmara antara Aura Kasih dan Glenn Fredly memang telah berakhir. Namun keduanya masih sering dikaitkan satu sama lain, terbukti saat Nikita Mirzani memposting sebuah foto saat bersama Glenn, netizen pun heboh lantas menghubung-hubungkan foto tersebut dengan Aura Kasih.

Dalam foto yang diunggah Nikita Mirzani di akun Instagram-nya pada Senin (11/4) lalu ini memperlihatkan dia dan Glenn sedang berada di satu ruangan. Nikita tampak mengenakan kemeja garis-garis, sementara Glenn memakai kaos berwarna hijau. “Jadi gini... ga jadi deh... Yah gitu Aja,” tulis Nikita yang memicu rumor adanya hubungan spesial diantara keduanya.


image source: instagram.com/nikitamirzanimawardi1

Menariknya, tak lama setelah foto tersebut diunggah, secara mengejutkan Aura Kasih juga memposting sebuah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Samuel Rizal. Dalam foto itu tampak wanita 28 tahun ini memeluk erat mantan kekasih Nikita Mirzani tersebut.

"My bro! Long time no see Wira and Pashmina!," tulis Aura Kasih sebagai keterangan dalam postingannya.


image source: Instagram.com/aurakasih

Baca juga: 8 Musisi Indonesia yang Meninggal Dunia di Tahun 2020

Tentu saja, postingannya tersebut langsung menarik perhatian dan memicu reaksi para netizen. Beberapa dari mereka menilai kalau Aura sedang melakukan balas dendam dengan Nikita karena telah mengunggah foto kebersamaannya dengan Glenn.

Namun Aura Kasih pada akhirnya memutuskan menghapus fotonya bersama Samuel Rizal dari Instagram prbadinya. Wanita yang dikenal seksi ini sepertinya tidak ingin memperpanjang rumor ‘balas dendam’ yang tengah beredar luas didunia maya.

Hmm.. gimana tanggapan kalian Dreamers?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)