home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkena Masalah Rumit, Prilly Latuconsina Justru Merasa Bersyukur

Rabu, 27 April 2016 12:00 by Dits | 1829 hits
Terkena Masalah Rumit, Prilly Latuconsina Justru Merasa Bersyukur
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Prilly Latuconsina sempat membuat kehebohan setelah video pernyataan kontroversialnya terungkap dan beredar luas didunia maya. Seperti diketahui, dalam video tersebut aktris ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ ini menghina keluarga Aliando Syarief dengan sebutan binatang.

Video itu tentunya langsung memicu reaksi para netizen, cewek 19 tahun itu pun dihujani beragam kritikan pedas. Namun, belakangan masalah tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan. Ia pun mengungkapkan kalau hubungannya dengan keluarga Aliando sudah baik-baik saja.

Prilly pun menegaskan kalau masalah yang menimpanya telah memberinya pelajaran berharga dan dia pun merasa sangat bersyukur. Ia menyadari bukanlah sosok manusia yang sempurna, karena itulah Allah masih mengingatkannya lewat sebuah masalah. Hal tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya.


image source: instagram.com/prillylatuconsina96

"Aku bersyukur karena Allah sudah menciptakanku tidak sempurna. Aku membuat kesalahan, jadi aku bisa menjadi seseorang yang selalu dekat dengan Allah, taat dan mengikutinya. Aku belajar dari kesalahan untuk menjadi lebih bijaksana. Aku tak akan pernah bisa belajar tanpa kesalahan," tulis Prilly sebagai keterangan dalam postingan fotonya tersebut.

Baca juga: Henry Lau Sarapan Bareng Prilly Latuconsina dan Iman Usman Ruangguru

Selain itu, teman dekat Aliando ini juga mengatakan kalau komentar dari orang-orang bukanlah hal yang penting. Menurutnya, orang lain tidak pantas saling menghakimi satu sama lain terkecuali Tuhan sendiri.

"Buat kalian, jangan pernah kalah dari kesalahan tapi kalian harus bersyukur sebab masih diberi kesempatan untuk belajar. Pendapat orang bukanlah masalah yang penting, tapi Tuhan lah yang terpenting. Jika kalian selalu bersama Allah dan mengikutinya, minta maaflah atas kesalahan yang dibuat dan jangan hiraukan penilaian orang lain. Semua orang sama. Hanya Tuhan yang bisa menilai. Bersandar pada Allah dan percaya kalau Allah selalu di sisi kalian, membimbing ke jalan yang benar," lanjutnya.

Tetap semangat, dan terus berkarya ya Prilly!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)