home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terima Tawaran Main 'My New Sassy Girl' Tanpa Jun Ji Hyun, Cha Tae Hyun Merasa Bersalah?

Rabu, 27 April 2016 15:33 by dodo07 | 2027 hits
Terima Tawaran Main 'My New Sassy Girl' Tanpa Jun Ji Hyun, Cha Tae Hyun Merasa Bersalah?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Pernah sukses di tahun 2001, film berjudul ‘My Sassy Girl’ akhirnya dibuat sekuelnya dan telah rilis di Cina. Meski senang atas perilisisan season kedua dari film ini, namun sang pemeran pria utama film ini, Cha Tae Hyun justru merasa bersalah kepada lawan mainnya yang dulu, Jun Ji Hyun.

Baru-baru ini, aktor berusia 40 tahun ini diundang untuk menjadi bintang tamu di ‘2 O’clock Escape Cultwo Show’. Selain mempromosikan film tersebut, Cha Tae Hyun juga mengungkapkan rasa ‘tidak enak’ karena tetap menerima tawaran bermain di film ini kembali walaupun pasangannya bukan Jun Jin Hyun.


Image source: SBS

“Aku merasa bersalah pada Jun Ji Hyun. Itu karena aku tak bisa syuting film ini dengannya. Fans sangat kecewa. Aku memutuskan syuting film ini meski tahu akan banyak dibenci, tapi aku minta maaf padanya,” ujar Cha Tae Hyun seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

Sebelumnya memang ia merasa senang dapat bermain bersama pasangan barunya, Victoria f(x) dan mengaku bahwa bermain dengan penyanyi artis asuhan SM Entertainment ini lebih menyenangkan. Namun, setelah memikirkannya kembali, Cha Tae Hyun merasa bersalah karena tidak dapat ‘melanjutkan’ kisah cintanya dengan aktris  'Man From The Stars’ tersebut.

Sementara itu film yang juga dikenal dengan judul ‘My New Sassy Girl' ini menceritakan Gyun Woo (Cha Tae Hyun) yang sejak SD jatuh cinta pada seorang anak perempuan (Victoria) yang tidak lancar berbahasa Korea. Film yang merupakan kolaborasi anara Korea dan Cina ini akan mulai tayang perdana di seluruh bioskop Korea pada Mei mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)