home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Ara, Lee Je Hoon, dan Kim Sung Kyun Jadi Bintang Tamu ‘Running Man’ Selanjutnya!

Rabu, 27 April 2016 17:09 by fzhchyn | 8628 hits
Go Ara, Lee Je Hoon, dan Kim Sung Kyun Jadi Bintang Tamu ‘Running Man’ Selanjutnya!
Image source: sportchosun

DREAMERS.ID - Setelah episode yang menghadirkan tiga pemain drama ‘Descendants of the Sun’ pada 1 Mei mendatang, variety show populer ‘Running Man’ kembali mendatangkan tiga aktor Korea Selatan, kali ini dari film ‘Phantom Detective’.

Selasa (26/4) kemarin, SBS ‘Running Man’ mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan ketujuh membernya bersama dengan tiga bintang tamu, yaitu Go Ara, Lee Je Hoon, dan Kim Sung Kyun dalam akun Instagram-nya.


Image source: instagram.com/sbs_runningman_sbs

Dalam foto tersebut, para member dan bintang tamu tengah berdiri di sebuah tempat umum dengan ratusan orang di belakang yang  antusias melihat proses syuting. Dengan mengenakan baju yang berbeda sesuai timnya, mereka juga terlihat serius mendengarkan arahan.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

“Running Man sedang syuting di Gyeonggi-do. Lee Je Hoon, Go Ara, dan Kim Sung Kyun bergabung dengan kami menjadi bintang tamu,” tulis akun sbs_runningman_sbs dalam keterangan foto.

Episode ‘Running Man’ ke-298 yang menampilkan ketiga aktor ini memiliki tema ‘Finding NoMan Race’ dan akan tayang pada 8 Mei mendatang pukul 18:25 waktu setempat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)