home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chemistry Hwang Jung Eum dan Ryu Jun Yeol Semakin Terlihat di Teaser ‘Lucky Romance’ Terbaru

Rabu, 27 April 2016 17:21 by citra09 | 2396 hits
Chemistry Hwang Jung Eum dan Ryu Jun Yeol Semakin Terlihat di Teaser ‘Lucky Romance’ Terbaru
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Satu lagi drama Korea yang masuk daftar drama paling dinanti yang segera tayang Mei mendatang, yaitu ‘Lucky Romance’. Jelang penayangan episode perdananya, drama yang dibintangi dua  bintang populer, yaitu Ryu Jun Yeol dan Hwang Jung Eum ini pun terus menambah antusias fans dengan perilisan teasernya.

Setelah merilis teaser video yang memperlihatkan momen komedi romantis, drama produksi MBC ini pun kini merilis sebuah teaser foto yang memperlihatkan chemistry keduanya saat saling menatap satu sama lain yang tampak romantis.


Image source: MBC

Melalui akun media sosialnya, MBC mengunggah foto momen saat tokoh Bo Nui (diperankan Hwang Jung Eum) yang ketahuan akan menempelkan kertas kuning yang dipercaya bisa mengusir roh di belakang Soo Ho (diperankan Ryu Jun Yeol).


Image source: MBC

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Romantis Underrated yang Layak Ditonton

“Bo Nui ketahuan menempelkan kertas pengusir roh di jaket Soo Ho. Keduanya terlihat sangat menggemaskan,” tulis MBC dalam postingan foto tersebut. Foto tersebut juga memperlihatkan ekspresi lucu Ryu Jun Yeol yang seakan mengatakan, ‘Aku tahu apa yang akan kau lakukan,’ kepada Hwang Jung Eum.

Sementara itu, drama komedi romantis yang bercerita tentang seorang gadis yang percaya dengan hal berbau supranatural, yang akan bertemu dengan seorang pria yang ahli di bidang teknik mesin. Drama yang juga akan diperankan Lee Soo Hyuk ini akan tayang perdana pada 25 Mei mendatang, menggantikan drama ‘Goodbye Mr. Black’ yang kini tengah tayang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)