home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kedatangan Jackson GOT7, Park Jin Young Saling 'Buka-Bukaan' di 'Weekly Idol'

Kamis, 28 April 2016 15:09 by dodo07 | 4117 hits
Kedatangan Jackson GOT7, Park Jin Young Saling 'Buka-Bukaan' di 'Weekly Idol'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, salah satu CEO agensi besar di Korea ada yang diundang menjadi tamu Weekly Idol. Menjadi satu-satunya CEO yang datang ke acara ini, tentu tim produksi telah mempersiapkan sesuatu yang unik untuk Park Jin Young atau dikenal sebagai JYP.

Melansir Soompi, episode yang tayang Rabu (27/April) kemarin adalah episode kedua yang menayangkan penyanyi serta komposer ini ke acara produksi MBC ini. Di episode yang berdurasi 1 jam ini, Park Jin Young diberi kejutan dengan dihadirkan salah satu ‘anaknya’, Jackson.

Seolah menganggap bahwa Park Jin Young adalah ayahnya sungguhan, Jackson saat memasuki studio sudah berteriak “Ayahku!” kepadanya CEOnya tersebut. Dengan tingkah dari rapper GOT7 ini tentu membuat para MC dan seluruh kru yang berada di studio tersebut tertawa.

Di episode hari itu, ‘ayah dan anak’ ini diberi sebuah games bertajuk ‘Of Course’ Peraturan dari games ini adalah mereka dilarang untuk marah dengan apapun yang akan dikatakan oleh lawan bicaranya. Momen ini menjadi kesempatan bagi keduanya untuk saling 'buka-bukaan'.

Baca juga: Park Jin Young dan Bang Si Hyuk Akan Muncul di 'You Quiz on the Block'

Jackson mengatakan, “Apa kamu tahu jika aku sedih saat kamu tidak pernah menggunakan emoji saat mengirim pesan kepadaku?”. Meski sedikit terkejut Park Jin Young terlihat menahannya dengan senyuman dan menjawab, “Aku mengerti... aku suka saat kamu mengirimi pesan. Tetapi kamu mengirimnya terlalu banyak.”

Tak hanya itu, Jackson juga sempat menyindir JYP kenapa lebih banyak unggahan foto anjing peliharannya dibanding foto bersamanya di sosial media. Pada akhirnya, Jackson pun harus menerima kekalahan dengan 'tembakan' dari JYP pada saat ia mengatakan sang CEO tak lagi menghubunginya setelah sering dimintai teh organik.

"Aku tak bisa memberimu selamanya. Kamu sudah bisa beli sendiri makanan yang kau butuhkan," ungkap JYP ditutup dengan saling berpelukan dengan Jackson. Hubungan dekat antara CEO dan anak asuhan ini memang selalu menarik ya..^^ 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)