home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terdapat Bukti yang Mirip, Baek Jin Hee Dan Yoon Hyun Min Kembali Dirumorkan Pacaran

Kamis, 28 April 2016 16:30 by Frizka | 4938 hits
Terdapat Bukti yang Mirip, Baek Jin Hee Dan Yoon Hyun Min Kembali Dirumorkan Pacaran
Image Source : Dreamers.i

DREAMERS.ID - Kali ini aktris cantik Baek Jin Hee kembali dirumorkan mengencani aktor Yoon Hyun Min, pasangan aktingnya di drama‘My Daughter, Geum Sa Wol’. Walaupun sebelumnya rumor serupa juga sempat dibantah oleh pihak sang aktor.

Dugaan ini bermula pada saat aktor Yoon Hyun Min mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang menikmati waktunya di sebuah taman dan kemudian diunggah melalui akun kakao talk. Tidak lama setelah itu, Baek Jin Hee juga mengunggah foto melalui akun Instagramnya yang lantas dikomentari oleh netizen karena terlihat mirip.


Image Source : Soompi

Dalam foto yang diunggah oleh keduanya telihat memiliki banyak persamaan. Di foto Yoon Hyun Min, ia memperlihatkan dirinya tengah duduk beralaskan kain piknik yang dinilai mirip dengan alas piknik bersama sepatu yang diunggah oleh Baek Jin Hee .

Baca juga: Terungkap Perilaku Buruk Selebriti Korea di Pesawat, Sinis Hingga Meludah

Sementara itu, dugaan kuat netter ini lagi-lagi tidak terbukti dengan pihak agensi yang tetap menyangkal bahwa tidak ada hubungan special apapun diantara keduanya.

“Ketika mengkonfirmasi dengan kedua pihak, mereka mengaku tidak bertemu satu sama lain. Ini hanya kebetulan, bahwa latar belakang dan situasi dalam gambar yang terlihat mirip. Kami berharap tak ada lagi kesalah pahaman," jelas agensi Baek JIn Hee.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)