home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Cidera Punggung, JB Dipastikan Absen dari Konser Solo Perdana GOT7

Kamis, 28 April 2016 19:00 by Frizka | 1813 hits
Alami Cidera Punggung, JB Dipastikan Absen dari Konser Solo Perdana GOT7
Image Source : Dazed Kore

DREAMERS.ID - Kabar tidak menyenangkan kini datang dari leader boy group GOT7, JB yang akan absen di berbagai program televisi. Pasalnya, pemilik nama Im Jaebum itu menderita cidera tulang punggung sehingga harus segera dilarikan ke rumah sakit.

Menurut seorang sumber mengungkapkan bahwa JB merasakan nyeri pada saat latihan untuk konsernya. Sementara itu, pihak rumah sakit mendiagnosa leader GOT7 mempunyai masalah dengan tulang belakangnya.

Akibat cedera yang dialaminya, JB terpaksa tidak bisa mengikuti kegiatan bersama rekan grupnya di program musik ‘M! Countdown’ yang diadakan hari ini (28/4).

Selain itu, pihak JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi grupnya juga ternyata baru saja memastikan bahwa JB tidak akan bisa berpartisipasi dalam konser solo GOT7.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Jadwal konser GOT7  yang bertajuk ‘Fly In Seoul 2016’ ini akan diselenggarakan pada tanggal 29 dan 30 April besok. Konser yang diselenggarakan di SK Olympic Handball Gymnasium ini pun telah dinanti-nanti oleh para penggemar GOT7.

Sayang sekali ya.. Kita doakan saja semoga JB bisa segera pulih kembali.

(frz)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)