home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Foto 'Mesra' Lee Kwang Soo dan Kim Jong Kook, 'Running Man' Bakal Parodikan 'Descendants of the Sun'?

Kamis, 28 April 2016 18:15 by tyassss | 3079 hits
Unggah Foto 'Mesra' Lee Kwang Soo dan Kim Jong Kook, 'Running Man' Bakal Parodikan 'Descendants of the Sun'?
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Pasti akan sangat menarik ya jika para member Running Man membuat parodi dari drama populer Descendants of the Sun yang mana dibintangi oleh mantan member sekaligus sahabat dari Lee Kwang Soo yaitu Song Joong Ki.

Pasalnya, baru saja akun Instagram resmi dari acara ‘Running Man’ menggugah sebuah foto yang menimbulkan tanda tanya bagi para pemirsa setianya. Di caption foto tersebut tertulis, "Adegan di salah satu syuting ‘Running Man: After Sunset Race’ Kook-Soo Couple."


Image source: instagram.com/sbs_runningman_sbs

Dalam fotonya, nampak Kim Jong Kook sedang bersandar dan memeluk erat lengan Lee Kwang Soo yang terlihat mengenakan baju bercorak militer. Tak lain, hal ini mengingatkan pada momen keserasian ‘Song Couple’ yaitu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam drama milik KBS tersebut.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Tetapi belum ada kepastian apakah benar mereka akan melakukan parodi drama ‘Descendants of the Sun’ atau tidak. Karena tayangan episode ini sendiri baru akan hadir pada hari Minggu (01/5) pukul 18.25 waktu Korea Selatan di saluran SBS.

Sementara, dalam episode spesial ini juga akan menampilkan dua bintang tamu yang juga merupakan pemeran pasangan utama dari drama ‘Descendants of the Sun’ yaitu Jin Goo dan Kim Ji Won. Wah, bikin penasaran banget ya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)