home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Berhubungan Baik, Glenn Fredly Beri Pesan Manis untuk Aura Kasih

Jumat, 29 April 2016 12:30 by Dits | 1032 hits
Masih Berhubungan Baik, Glenn Fredly Beri Pesan Manis untuk Aura Kasih
Image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Aura Kasih dan Glenn Fredly sempat menjalin asmara beberapa waktu lalu, namun keduanya kemudian memutuskan untuk tak lagi bersama. Pasca putus, tampak kegalauan dan kehilangan ditunjukan Aura Kasih melalui sejumlah postingan dalam akun sosial medianya. Lantas apa tanggapan Glenn mengenai hal tersebut?

"Aduh, jangan dong, jangan galau dong," ungkap Glenn saat diwawancarai. "Gue enggak punya hak untuk menghakimi apapun, biarkan itu menjadi ekspresi seseorang (Aura)," lanjutnya.

Pelantun ‘Januari’ itu pun mengungkapkan meski tidak lagi menjalin hubungan asmara, namun hubungan keduanya masih berjalan dengan baik. Pria dengan nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini juga tidak berniat untuk menghapus nomer handphone Aura, menurutnya tindakan tersebut sangatlah tidak dewasa.

Baca juga: 8 Musisi Indonesia yang Meninggal Dunia di Tahun 2020

Belum lama ini, Aura menyempatkan diri untuk melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci Mekkah. Netizen menduga kalau tujuan wanita 28 tahun tersebut melakukan umrah-nya adalah untuk menenangkan diri. Lantas, apa pendapat Glenn?

"Itu personal dia. Kalau gue sih selalu mendoakan yang terbaik selalu pastinya. Gue tetap respect dia sebagai seorang perempuan, that's it," tutupnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)