home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lewis Hamilton Ingin Ikuti Jejak Valentino Rossi!

Jumat, 29 April 2016 18:33 by Dits | 2340 hits
Lewis Hamilton Ingin Ikuti Jejak Valentino Rossi!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pebalap Mercedes AMG Petronas Formula 1, Lewis Hamilton memang sangat mengagumi sosok Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi. Ia bahkan mengaku ingin mengikuti jejak prestasi sang pebalap yang diketahui selalu tampil kompetitif di lintasan meski usianya tengah menginjak 37 tahun.

Rossi sendiri merupakan pebalap tertua di MotoGP, akan tetapi masih menunjukkan performa terbaiknya saat melawan para pebalap yang jauh lebih muda seperti Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Hamilton pun terkesan oleh performa dominan The Doctor saat mampu bertengger diposisi pertama saat MotoGP Spanyol di gelar di Jerez akhir pekan lalu.

"Sekarang Vale salah satu pebalap paling tua, tapi ia masih punya kemampuan untuk bertarung di papan atas. Ia masih punya kemampuan untuk melakukan hal-hal ini, dan aku harap aku pun bisa berada di situasi yang sama saat mendekati masa pensiun nanti," ujar Hamilton yang kini berusia 31 tahun.

Hamilton pun kini sudah mulai memikirkan kapan ia akan pensiun, ia memprediksi sekitar tahun 2020 mendatang. Meski demikian, tiga kali juara dunia F1 ini yakin tak akan mudah mempertahankan performa gemilang ketika usianya tak muda lagi.

Baca juga: Christina Aguilera Gandeng Seorang Pembalap F1 di Single Terbaru 'Pipe'?

"Aku sudah memikirkan kapan akan pensiun. Aku sedang menjalani tiga tahun kontrak, dan berharap mendapatkan perpanjangan berdurasi 3-4 tahun setelahnya. Jika masih merasa bugar dan tahu potensi diri, maka semua akan baik-baik saja. Aku tak akan memberi kesempatan kepada yang lain begitu saja," lanjut Hamilton.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)