home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maret 2013, iPad 5 Bakal Setipis iPad Mini

Jumat, 28 Desember 2012 10:00 by miko | 2532 hits
Maret 2013, iPad 5 Bakal Setipis iPad Mini
gizmorati.com

Apple terus menyempurnakan produk yang akan diluncurkannya. Setelah meluncurkan iPad generasi 4 beberapa bulan lalu, kini Apple pun telah diberitakan tengah menggarap generasi selanjutnya. Dari rumor yang beredar iPad 5 ini bakal setipis iPad mini dan akan diluncurkan pada Maret 2013.

Laporan situs teknologi asal Jepang, Macotakara merupakan situs pertama yang melaporkan hal tersebut, selain itu, situs ini juga terkenal sering memberikan informasi akurat mengenai peluncuran berbagai produk gadget.

Menurut Macotakara, iPad 5 akan diperkenalkan tiga bulan dari sekarang, yaitu pada bulan Maret 2013. Selain itu, iPad 5 dikabarkan akan hadir dengan tubuh yang lebih ramping dan bobot yang lebih ringan.

Baca juga: Apple Mulai Sebar Undangan iPad 5 dan iPad Mini 2

“Sumber-sumber mengatakan, desain dari iPad baru ini secara detail akan mirip dengan iPad Mini, serta lebih tipis dan ringan. Mungkin perangkat ini akan memiliki tinggi 4mm, lebar 17mm, dan tebal 2mm,” tulis Macotakara.

Pemaparan ukuran tersebut tidak menggambarkan ukuran iPad 5 sebenarnya, tetapi perbedaan ukuran antara iPad 4 dan 5. Sebagai catatan, iPad 4 memiliki ukuran tinggi 241,2 mm, lebar 185,7 mm, dan tebal 9,4 mm.

Dengan adanya perbedaan tersebut, seharusnya iPad 5 berukuran tinggi 237 mm, lebar 169 mm, dan tebal 7,4 mm, dan ketebalan ini sama dengan iPad Mini. Sebelumnya, Macotakara juga menyebarkan rumor tentang iPad Mini 2 yang menyatakan perangkat tersebut memiliki layar Retina dan prosesor A6X.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)