home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Jackson, Giliran Mark Sampaikan Pesan Menyentuh untuk JB GOT7

Minggu, 01 Mei 2016 13:00 by Frizka | 4111 hits
Usai Jackson, Giliran Mark Sampaikan Pesan Menyentuh untuk JB GOT7
Image Source: JYP Enterta

DREAMERS.ID -  Ketidak hadiran sang leader, JB dalam konser perdana GOT7 tentunya membuat fans dan member lainnya merasa sedih. Setelah Jackson yang sempat mengungkapkan kesedihannya melalui akun Instagram, kali ini member lainnya, Mark turut mengungkapkan pesan menyentuh untuk JB.

Sama seperti Jackson, Mark juga mengungkapkan kesedihan tentang JB yang absen dari konser perdananya itu. Pesan tersebut membuat para netizen dan penggemar tersentuh akan sikap Mark.


Image Source : Instagram_mark_tuan

"Hari-H. Kami akan menggelar konser pertama kali sejak kami debut dua tahun dan tiga bulan lalu! Kami sangat sedih karena leader kami tidak bisa bersama kami di panggung. JB kami, jangan sedih tentang malam ini dan tolong cepat sembuh. Kau mungkin tidak berada disini secara fisik tapi kau akan disini bersama kami secara mental,” tulisnya.

Merasa tersentuh, penggemar dan netizen pun turut mendoakan kesembuhan sang leader GOT7 itu. Mereka berharap JB segera dapat kembali menghibur para penggemarnya.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Sementara itu, cedera tulang belakang JB juga dapat mempengaruhi partisipasinya dalam tur luar negeri GOT7. Pihak agensi pun belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kondisi JB.

Get well very soon, leader!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)