home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MotoGP 2013, Lorenzo Bakal Dapat Tantangan Lebih Besar

Jumat, 28 Desember 2012 00:00 by miko | 2211 hits
MotoGP 2013, Lorenzo Bakal Dapat Tantangan Lebih Besar
dreamersradio.com

Kembalinya Valentino Rossi pada Tim Yamaha tentu akan membuat balapan musim 2013 semakin seru. Bahkan persaingan antara Jorge Lorenzo dan dani Pedrosa dari Honda akan menjadi seru dengan munculnya Rossi pada Tim Yamaha.

Pada musim tahun ini, Lorenzo dan Pedrosa selalu melewati duel sengit sejak seri pertama yang dihelat di Qatar, hingga seri terakhir di GP Valencia. Hasilnya Lorenzo berhasil sebagai juara dunia dengan total skor 350 angka dari 18 balapan.

Sedangkan, Pedrosa yang mulai tampil apik dengan meraih podium utama GP Jerman, Minggu (6/7), harus puas menempati posisi runner up di akhir musim dengan koleksi 332 angka.

Baca juga: Para Pembalap MotoGP Turut Beri Ucapan Belasungkawa Atas Insiden Bom Surabaya dan Sidoarjo

Pebalap andalan Honda yang memegang predikat juara musim 2011, Casey Stoner, pun tak mampu mempertahankan gelar terbaiknya sehubungan dengan masalah yang dialami tunggangannya serta insiden yang membuatnya harus masuk ruang operasi.

Pemegang gelar juara dunia 7 kali, Valentino Rossi, tak bisa berbuat banyak bersama Tim Ducati. Meski sudah berupaya maksimal, pebalap asal Italia itu hanya mampu mengumpulkan 163 poin yang membuatnya menempati posisi ke-6.

Kandidat peraih gelar juara mulai mengerucut pada sosok Lorenzo dan Perdrosa. Pasalnya, Stoner yang sudah mengumumkan mundur di akhir musim balap 2012, mengalami kecelakaan di lintasan dan harus menjalani perawatan serius.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)