home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Happy Birthday Princess Charlotte! Intip Gaya Modis nan Gemas di Foto Terbarunya Yuk!

Senin, 02 Mei 2016 12:15 by citra09 | 2740 hits
Happy Birthday Princess Charlotte! Intip Gaya Modis nan Gemas di Foto Terbarunya Yuk!
Image source: Twitter/Ken

DREAMERS.ID -  Lahir di Paddington, London pada tanggal 2 Mei tahun 2015 lalu, tak terasa puteri kecil kerajaan Inggris, Charlotte Elizabeth Diana alias princess Charlotte akhirnya telah menginjakkan usia yang ke-1 tahun tepat pada 2 Mei 2016.

Dalam rangka merayakan ulang tahun sang puteri, Kensington Palace pun melalui akun Twitter resminya merilis foto terbaru dari puteri Charlotte yang kembali memperlihatkan pose dan aksi gemas adik dari pangeran George ini.

Lewat postingannya, Kensington Palace pun merilis dua foto terbaru princess Charlotte yang kembali memperlihatkan gaya modis nan menggemaskannya. Dalam foto, sang puteri terlihat mengenakan pakaian bernuansa cerah khas musim semi, seperti pink hingga biru cerah.


Image source: Twitter/KensingtonPalace

Dalam foto pertama yang diambil dari kediamannya di Norfolk, princess Charlotte terlihat adorable mengenakan dress berkerah berwarna pink cerah dengan cardigan warna senada dari brand asal Spanyol, M&H lengkap dengan jepitan rambut cantik, tights berwarna dusty pink, sepatu hitam.


Image source: Twitter/KensingtonPalace

Baca juga: Wah, Putri Charlotte Akhirnya Ikuti Royal Tour untuk Pertama Kalinya!

Sementara dalam foto selanjutnya, princess Charlotte terlihat mengenakan Cream Rose Stitch cardigan dari Olivier dan dress berwarna biru cerah. Ia memasangkannya dengan tights berwarna pastel blue, pre-walker shoes, dan pita cantik berwarna biru di rambutnya.

Foto mana yang paling jadi favoritmu, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)