home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yummy, Kotak Pizza Sungguhan Ini Juga Enak Dimakan!

Selasa, 03 Mei 2016 11:32 by dodo07 | 2340 hits
Yummy, Kotak Pizza Sungguhan Ini Juga Enak Dimakan!
Image source: metro.uk

DREAMERS.ID - Keinginan menyantap pizza memang kadang tidak mengenal tempat. Di rumah, di mobil, di sekolah atau kampus, atau bahkan di tempat umum sekalipun. Biasanya kita bisa memesannya via telepon dengan layanan delivery. Namun, kalau biasanya kotak pizza terbuat dari karton, namun toko ini justru membuat kotak pizza yang juga dibuat dari pizza sungguhan.

Sebuah toko pizza bernama Vinnie's Pizzeria di Williamsburg, Brooklyn sedang menjadi perbincangan di media sosial berkat salah satu menu keluarannya. Kreasi terbaru dari toko ini yang bertajuk 'The Pizza Box Pizza’ ini berupa pizza yang berada di dalam kotak yang juga terbuat dari pizza. Tak hanya berbentuk, kotak dari pizza ini pun dapat seutuhnya dimakan, seperti dilansir Pix11.


image source: pix11.com

Sean Berthiaume, selaku pemilik toko ini mengaku ide pembuatan kotak pizza dari pizza ini didapatnya ketika bisnisnya sedang menurun. Saat itu, dia melihat banyak pembelinya yang ketika selesai menyantap pizza akan membuat kotak tersebut ke tempat sampah. Itulah kenapa ia memikirkan agar kotak tersebut tak hanya menjadi sampah saja.

“Tidak ada yang perlu dibuang, 100% pizza dan 100% lezat,” tulis Vinnie’s Pizzeria lewat Twitter resmi mereka.


image source: instagram.com/vinniesbrookly

Baca juga: Selama di Rumah Aja, Jungkook BTS Jadi Punya Hobi Baru

Untuk setiap porsi dari ‘The Pizza Box Pizza’ ini dijual dengan harga $40 atau sekitar Rp 527.000. untuk jenisnya, pizza yang digunakan ini adalah pizza Pepperoni gaya New York tradisional.

Berthiaume menyarankan pelanggan langsung menikmati pizza di tempat agar masih benar-benar enak. Meski begitu, pizza ini juga bisa dibawa pulang dengan menggunakan aluminium foil sebagai pengemasnya.

Berniat membelinya, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)