home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat, Eunji A Pink Klarifikasi Tentang Rumor Dirinya Jadi Member yang Di-Bully

Selasa, 03 Mei 2016 13:00 by tyassss | 5880 hits
Curhat, Eunji A Pink Klarifikasi Tentang Rumor Dirinya Jadi Member yang Di-Bully
Image source: A Pink Offi

DREAMERS.ID - Dari sekian banyak grup idola K-pop, tak jarang diantara member mereka yang tertimpa rumor menjadi member yang diasingkan atau di-bully. Ternyata, grup A Pink juga menjadi salah satu grup yang pernah mendapat rumor serupa dan baru-baru ini Eunji melontarkan curhatan-nya tentang rumor tersebut.

Pada 2 Mei kemarin, cewek bernama Jung Eunji ini hadir di acara ‘Abnormal Submmit’ yang ditayangkan JTBC. ‘Abnormal Submmit’ sendiri menampilkan perdebatan sebuah topik dan anggapan terhadap budaya Korea oleh para peserta pria berkebangsaan asing yang tinggal di Korea Selatan.

Salah satu topik yang menjadi pembahasan kali itu adalah teori dari sebuah konspirasi. Lalu dalam pembahasan ini, Eunji menceritakan tentang konspirasi mengenai rumor dirinya yang sempat dikatakan menjadi member yang diasingkan di A Pink.

"Ada rumor di internet bahwa aku adalah orang yang terbuang di A Pink. Bahkan, setiap anggota memiliki rumor setidaknya sekali bahwa mereka adalah member yang di-bully," kata Eunji dilkutip dari Soompi.

Baca juga: Wanita Usia 50-an, Stalker Eunji Apink Dijatuhi Hukuman 1 Tahun Penjara

Kemudian Eunji menceritakan kebenarannya bahwa sebagian orang membuat rumor itu dengan sengaja. Kebanyakan dari mereka mengambil momen saat salah satu member terlihat menjauh dari member yang lain lalu mengeditnya dan mengatakan bahwa member tersebut diasingkan.

“Ketika kamu percaya sesuatu itu benar, apapun yang kamu lihat akan diyakini sebagai kebenaran. Seseorang tidak bisa selalu terlibat (dengan orang lain) dalam hidupnya, namun (orang lain) memandang sebelah mata dan percaya bahwa sesuatu itu nyata, kemudian mengeditnya seperti itu,” tutupnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)