home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Belum Pastikan Tanggal, Jessica Jung Harus Tunda Penampilannya Di Acara 'Radio Star'

Selasa, 03 Mei 2016 15:13 by Frizka | 1298 hits
Meski Belum Pastikan Tanggal, Jessica Jung Harus Tunda Penampilannya Di Acara 'Radio Star'
Image Source : Blanc &

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Jessica Jung telah dikonfirmasi akan hadir disalah satu program acara MBC ‘Radio Star’ bersama aktor 'Descendants of the Sun', Kim Min Suk. Namun sayangnya, Jessica harus menunda kehadirannya dalam program tersebut.

Awalnya, kehadiran mantan member SNSD ke dalam program talkshow milik MBC ini merupakan menjadi salah satu bagian dari promosi album solonya yang bertajuk ‘Fly’ yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Belum ada kepastian mengenai jadwal kehadirannya nanti, tetapi perwakilan dari 'Radio Star' baru-baru ini malah menyampaikan bahwa penampilan Jessica harus ditunda.

Mereka sudah saling berdiskusi mengenai jadwal sang artis tetapi pada akhirnya perombakan jadwal menjadi keputusan terakhir dan direncanakan Jessica baru bisa hadir pada akhir tahun.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

“Para bintang tamu lainnya yang sudah direncanakan tampil bersama Jessica yaitu Hwang Chi Yeol, Park Jae Jung dan Kim Min Suk juga sedang dalam proses diskusi. Susunan bintang tamunya tampaknya akan berubah," ungkap perwakilan. 

Kini Jessica tengah mempersiapkan untuk comeback dan promosi album solonya dalam waktu dekat bahkan sudah merilis teaser video musik pertamanya. Selain itu, Jessica diketahui membintangi acara KBS ‘Beauty Bible’ bersama Jaekyung.

Wah, para fans Jessica harus lebih bersabar ya!

(frz)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)