home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pasangan Di Film Baru, Kim Go Eun dan Minho SHINee Rahasiakan Adegan Romantisnya

Selasa, 03 Mei 2016 15:45 by Frizka | 1830 hits
Jadi Pasangan Di Film Baru, Kim Go Eun dan Minho SHINee Rahasiakan Adegan Romantisnya
Image Source : Dreamers.i

DREAMERS.ID - Kali ini sudah dipastikan, Minho SHINee akhirnya resmi bergabung dalam drama ‘Canola’ menemani aktris cantik, Kim Go eun. Sudah pasti yang langsung terlintas di pikiran fans dan penonton adalah bagaimana chemistry atau adegan romantis diantara keduanya. 

Melalui aplikasi ‘Naver V’ yang ditayangkan live, sutradara Yoon Hong Seung dan para pemain ‘Canola’ mempromosikan film tersebut dalam acara talkshow. Mereka meyakinkan penggemar akan menyukai film itu, dan mendukungnya.


Image Source : Soompi

“Film ini ber-genre cinta remaja. Saat Minho dan Go Eun pertama kali syuting, para staf wanita sangat antusias. Sepertinya akan menyuguhkan twist baru dalam genre ini,” ungkap sutradara.

Lalu, saat disinggung tentang adegan romantis dalam film tersebut, Kim Go Eun dan Minho hanya senyum dan memberikan jawaban yang semakin membuat para fans dan penonton tak sabar menantikannya.

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

"Aku pikir sebaiknya kamu menyaksikannya saja nanti," jawab Kim Go Eun. Sedangkan Minho, ia mengatakan,"Kamu akan menemukannya di bioskop nanti".

Selain Minho dan Kim Go Eun, film tersebut dibintangi oleh aktor papan atas lainnya seperti Yoon Yeo Joong, Kim Hee Won, Shin Eun Jung. Drama yang akan rilis  pada 19 Mei mendatang, menceritakan tentang seorang cucu (Kim Go Eun) yang pulang kerumah neneknya (Yoon Yeo Jung) setelah diketahui menghilang selama 12 tahun.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)