home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Film, Dukungan Dari Siapa yang Paling Ditunggu Minho SHINee?

Selasa, 03 Mei 2016 16:14 by muthiasp | 1731 hits
Debut Film, Dukungan Dari Siapa yang Paling Ditunggu Minho SHINee?
Image source: Internation

DREAMERS.ID - Saat menghadiri konferensi pers dari film terbarunya yang berjudul ‘Canola’, Minho SHINee juga menceritakan curahan hatinya bahwa saat ini dirinya tengah menunggu dukungan langsung dari salah satu sahabatnya. Kira-kira siapa ya?

Pada konferensi pers yang digelar 2 Mei lalu itu, Minho menyatakan bahwa para sahabatnya di Kyu-Line sangat mendukungnya. Kyu-Line merupakan geng yang beranggotakan Kyuhyun Super Junior, Changmin TVXQ, Minho SHINee, Jonghyun CNBLUE, dan Suho EXO.

Namun katanya, Changmin lah yang belum memberikan dukungan secara langsung kepadanya karena saat ini 'sang kakak' juga tengah wajib militer. Minho mengaku bahwa ia sangat menunggu dukungan itu paling tidak melalui telepon.

“Meski demikian, aku belum bisa menghubungi Changmin yang sedang menjalani wajib militer. Aku tidak sabar untuk mendengar sesuatu darinya,” ucap rapper SHINee ini.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

“Aku sangat senang dan menantikan filmnya. Aku menerima banyak ucapan selamat saat debut film ini, dan itu memberikanku banyak kekuatan,” ucap Minho saat konferensi pers.

Sementara, ‘Canola’ adalah film pertama Minho sekaligus menandai debutnya di industri layar lebar Korea. Lawan main Minho dalam film ini adalah aktris Kim Go Eun, yang berperan sebagai Hong Seol di drama populer ‘Cheese In The Trap’, dan aktris senior, Yoon Yeo Jung. Film ini akan mulai tayang di bioskop pada 19 Mei.  

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)