home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Tampil Cantik di Met Gala 2016, Kylie Jenner Rela ‘Lukai’ Tubuhnya?

Selasa, 03 Mei 2016 15:30 by Dits | 2241 hits
Demi Tampil Cantik di Met Gala 2016, Kylie Jenner Rela ‘Lukai’ Tubuhnya?
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Salah satu ajang penggalangan dana tahunan yang paling ditunggu oleh para selebriti papan atas dunia, ‘Costume Institute Gala’ atau lebih dikenal sebagai Met Gala 2016 akhirnya resmi digelar pada Senin (02/05) waktu setempat. Dalam ajang tersebut para selebriti berlomba-lomba untuk tampil memukau di karpet merah, salah satunya adalah Kylie Jenner.

Dalam ajang yang yang bertema ‘Manus x Machina: Fashion In An Age Of Technology’ ini, Kylie tampil glamour dan stunning dengan mengenakan beaded-fringe gown berkilau dari Balmain. Gadis 18 tahun itu berhasil mencuri perhatian paparazi lewat penampilannya yang terbilang berani.


Image source: Eonline

Ternyata dibalik penampilan sempurnanya, Kylie rela ‘menyakiti’ dirinya sendiri. Pasalnya, gaunnya mewah yang ia kenakan membuat tubunya terluka, kristal-kristal yang menghiasi gaun tersebut meninggalkan luka goresan. Tak hanya itu saja, sepatu yang ia pakai nyatanya tak membuat dirinya nyaman berpose didepan paparazzi, hasilnya sepatu tersebut menyebabkan kakinya berdarah dan membiru! Duh!


Image source: Snapchat - Kylizzlemynizz

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Kylie pun berbagi momen menyakitkan tersebut di akun Snapchatnya saat tengah makan malam di Met Gala. "Ketika gaunmu membuat terluka dan kakimu menjadi berwarna ungu," tulis kekasih Tyga sambil menunjukkan luka yang disebabkan gaunnya Balmain yang dipakainya.

Sementara itu, dalam ajang yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York ini juga dihadiri selebriti ternama untuk menunjukkan penampilan terbaiknya, mulai dari Lady Gaga, Gigi Hadid, Zayn Malik, Emma Watson, Beyonce Knowles, Kendall Jenner, Kate Hudson, Kim Kardashian dan Kanye West.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)