home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Dinner Bareng, Apa Yang Direncanakan Lady Gaga dan Bradley Cooper?

Selasa, 03 Mei 2016 18:20 by reinasoebisono | 1190 hits
Terlihat Dinner Bareng, Apa Yang Direncanakan Lady Gaga dan Bradley Cooper?
Image Source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhir April minggu lalu, Los Angeles dikagetkan oleh kemunculan dua bintang Hollywood yang terlihat hangout dan makan malam bersama, Lady Gaga dan Bradley Cooper. Tentu spekulasi berkembang tentang pertemuan dua selebriti yang dikenal tak pernah bersama ini.Terlebih, mereka datang ke sebuah restoran dengan berboncengan di sebuah sepeda motor.

Namun rumor yang berkembang bukanlah isu percintaan atau kencan seperti yang terjadi pada selebriti lain. Melainkan sebuah proyek film yang akan dijalankan oleh Bradley Cooper. Sebelumnya, aktor The Guardians of The Galaxy’ ini memang dipastikan melakukan debutnya sebagai sutradara.


Lady Gaga dan Bradley Cooper saat dinner bareng di Los Angeles (dlisted.com)

Cooper diketahui akan menggarap sebuah film remake tahun 1954 yang berjudul ‘A Star is Born’. Film klasik ini memang identik dengan musikalitasnya, jadi tidak heran jika Lady Gaga termasuk dalam kandidat yang akan berperan dalam film tersebut.

Lady Gaga dinilai potensial karena sudah menyabet penghargaan Golden Globe untuk perannya di serial TV ‘American Horror Story’. Selain itu, Mother Monster ini juga pernah memainkan karakter ikonik Esther Blodgett yang dulu dimainkan oleh penyanyi legendaris Barbra Streisand.


Lady Gaga dan Bradley Cooper saat dinner bareng di Los Angeles (dlisted.com)

Baca juga: Asyik di Pantai, Bradley Cooper dan Jennifer Garner Pacaran?

‘A Star is Born’ juga akan dibintangi oleh Beyonce yang baru saja comeback dengan albumnya ‘Lemonade’. Bradley Cooper sendiri diketahui bersemangat akan proyek debutnya sebagai sutradara ini.

"Dia punya penawaran di tempat-tempat lain untuk membuat debut sebagai sutradara, dan itu prioritas baginya setelah belajar banyak di sisi Clint Eastwood dalam pembuatan 'American Sniper," kata Flemming, Editor Deadline Hollywood.

Well, kita tunggu saja aksi Bradley Cooper mengarahkan Mother Monster dan Queen Bey dalam satu film!

(rei/Dlisted/Republika)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)