home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditembak Mati di Tempat, Ini Daftar Ulah Brutal Mantan Pegulat Perancis di Desa Adat Bali

Rabu, 04 Mei 2016 14:15 by reinasoebisono | 8755 hits
Ditembak Mati di Tempat, Ini Daftar Ulah Brutal Mantan Pegulat Perancis di Desa Adat Bali
Image Source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bali dihebohkan oleh kelakuan aneh nan kriminal dari seorang warga negara Perancis yang kerap berbuat onar di sebuah desa adat. Puncaknya adalah saat pria tersebut membunuh seorang polisi di siang hari pada Senin, 2 Mei kemarin.

Pria tersebut diketahui bernama Amokrane ‘Kiane’ Sabet dan seorang mantan pegulat sekaligus petarung Mixed Martial Arts dari Perancis. Pria ini diketahui bukan sekali-dua kali melakukan perbuatan meresahkan warga.

Sebelumnya, Sabet sempat meminta pinjam istri orang yang membuat sang suami berang. Belum lagi ia sering meneriaki warga yang lewat dengan kata-kata kasar seperti ‘f*ck you’. Ia juga sering makan di restoran namun tak mau membayar.

Hingga akhirnya ia melawan dengan menusuk seorang polisi sebanyak 8 kali saat akan ditangkap oleh tim Kepolisian Daerah Bali di Banjar Tegal Gundul, Desa Adat Canggu, Kuta Utara.


Perlawanan Amokrane Sabet terhadap polisi Bali (Liputan6)

Melansir Tempo, saat Sabet menikam Brigadir AA Putu Sudiarta, tidak ada warga yang berani menolong karena pelaku masih liar membabi buta. Hingga akhirnya Sabet ditembak di bagian kepala oleh polisi dan tewas di tempat.

Menurut saksi mata, Brigadir Sudiarta masih hidup setelah ditikam. Namun karena tidak ada yang berani menolongnya, penanganan pun terlambat dan Sudiarta meninggal walau sempat diraih oleh seorang warga.

“Saya raih tangannya, setelah itu dia langsung rebahan,” kata seorang warga, Nyoman Sania. Sebuah video amatir yang memperlihatkan drama penembakan tersebut pun beredar di sosial media.

Sementara itu, Kedubes Perancis telah menerima informasi tentang meninggalnya Sabet serta menyampaikan penyesalan atas tewasnya satu anggota dari kepolisian Bali. Pihak Kedubes juga mengatakan jika proses pemakaman menjadi urusan keluarga.

Berikut adalah video detik-detik ditembaknya Amokrane Sabet di Bali :

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)