home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calvin Harris Tak Niat Berkolaborasi dengan Taylor Swift, Apa Alasannya?

Kamis, 05 Mei 2016 23:00 by gerwyn | 2415 hits
Calvin Harris Tak Niat Berkolaborasi dengan Taylor Swift, Apa Alasannya?
Image Source:aceshowbiz.c

DREAMERS.ID - Pasangan Taylor Swift dan Calvin Harris seringkali terlihat mesra di depan publik, namun ternyata keduanya dikabarkan tidak ada niatan melakukan kolaborasi untuk musik mereka. Fans pun lantas penasaran dengan alasan mengapa pasangan tersebut tak berkolaborasi.

Pasangan yang disebut paling kaya di jajaran selebriti Hollywood ini mengakui tidak pernah membicarakan hal yang berkaitan dengan kolaborasi musik bersama, dan Harris sangat yakin bahwa kolaborasi meraka tidak akan terjadi pada waktu dekat karena Taylor di kabarkan rehat sejenak dari dunia musik.

“Kita tidak pernah membicarakan hal itu,“ ungkap DJ asal Skotlandia tersebut. “Aku tidak melihat hal tersebut akan terjadi dalam waktu dekat. Dia (Taylor) sedang mengambil masa rehat,” lanjutnya.

Dengan pernyataan Calvin Harris tersebut sudah dipastikan fans tidak akan melihat keduanya berkolaborasi dan tidak akan ada lagu baru dari Taylor Swift dalam waktu dekat.

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

Seperti diketahui, album terbaru dari Taylor Swift,’1989’ telah menorehkan banyak pencapaian dan telah memecahkan banyak rekor. Album itu juga berhasil jadi No.1 Hit singles termasuk ‘Shake It off’ dan ‘Blank Space’. Dan Taylor Swift juga sudah menyelesaikan  tour ke berbagai negara tahun kemarin.

Sementara itu, Calvin Harris sedang mengerjakan banyak lagu. Salah satu lagu terbaru dari dirinya adalah ‘This Is What You Came For’ yang melibatkan kemunculan Rihanna sebagai guest vocal dalam lagu ini. Dimana sebelumnya Calvin Harris pernah berkerjasama dengan Rihanna di single ‘We Found Love’.

Wah, kita doakan saja agar kolaborasi pasangan selebritis ini akan segera terlaksana ya!

(grwn)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)