home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Drummer di Drama 'Ddanddara', L.Joe Teen Top Berlatih Keras Demi Totalitas

Rabu, 04 Mei 2016 20:11 by dodo07 | 6155 hits
Jadi Drummer di Drama 'Ddanddara', L.Joe Teen Top Berlatih Keras Demi Totalitas
Image source: Top Media

DREAMERS.ID - Sudah menjadi sebuah keharusan bagi seluruh aktor atau aktris untuk melakukan setiap adegan yang tertulis di naskah dengan profesional. Bahkan, tak jarang mereka harus belajar sebuah keahlian demi mendalami peran yang dimainkan. Seperti misal yang dilakukan L.Joe yang menunjukkan aksi profesionalitasnya di proyek drama yang tengah ia jalani.

Melansir laman Soompi, baru-baru ini pihak produksi ‘Ddanddara’ merilis sebuah foto dimana terlihat L.Joe sedang berada di dekat alat musik drum. Ternyata, maksud dari tindakan tersebut dikarenakan para staff mengaku terkejut dengan usaha salah satu member Teen Top tersebut untuk menunjukan totalitasnya.

Terkenal sebagai anggota grup yang energik dan tidak pernah terlihat memainkan alat musik, tentu membuat L.Joe harus berlatih keras demi perannya di drama ini sebagai anak band. Dikabarkan rapper berusia 22 tahun ini sangat bersemangat dalam berlatih keras hingga bercucuran keringat.


Image source: SBS

Di drama produksi SBS ini, L.Joe mendapat peran sebagai Seo Jae Hoon, seorang mahasiswa yang harus masuk ke Universitas Seoul yang terkenal karena perintah ibunya. Karena peran itulah, Jaehoon harus menguasai keterampilan dalam bermain drum.

Baca juga: Byung Hun (L.Joe eks Teen Top) dan Choi Yeon Soo Dirumorkan Pacaran, Begini Respon Agensi

Sebagai bentuk dukungan untuk lawan mainnya, kabarnya Ji Sung sering memberi dukungan dengan selalu memperhatikan saat L.Joe sedang berlatih di lokasi syuting. Bahkan, para staff drama tersebut mengatakan jika aktor berusia 39 tahun ini mirip seperti manager L.Joe.

Sementara itu, adegan yang memunculkan band ‘Ddanddara’ ini akan selesai pada minggu ini. Tak hanya menunjukkan kemampuan memerankan sebagai anggota band, namun para penonton akan disuguhkan semangat dari para aktor dalam mendalami peran mereka masing-masing.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)