home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amber f(x) Siap Debut Akting di Proyek Drama Sederet Aktor Berbakat Ini!

Kamis, 05 Mei 2016 20:35 by dodo07 | 3019 hits
Amber f(x) Siap Debut Akting di Proyek Drama Sederet Aktor Berbakat Ini!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul teman-teman satu grupnya, Amber dikabarkan akan ikut melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Rapper f(x) ini dikabarkan akan membintangi sebuah drama terbaru garapan tvN yang akan tayang pada tahun ini.

Sebuah media lokal Korea, OSEN melaporkan jika Amber baru saja ditawari untuk mengambil peran di drama produksi tvN selanjutnya. Dan pada Kamis(5/5), SM Entertainment selaku agensi telah mengkonfirmasi jika salah satu anak asuhannya ini akan siap membintangi drama berjudul ‘Entourage’ tersebut, seperti dilansir Soompi.

Di drama tersebut, Amber akan memerankan karakter Jei Jung dan akan menjadi sekertaris dari Kim Eun Gap yang dimainkan oleh Jo Jin Woong. Dalam naskah versi aslinya, karakter ini adalah laki-laki, namun akan berubah menjadi seorang wanita untuk sebuah produksi di Korea.

Dengan dikonfirmasinya pelantun ‘Border’ ini di drama tersebut tentu menjadi kabar baik bagi seluruh penggemarnya. Pasalnya, ini akan menjadi drama debutnya selama ia berkarier di dunia hiburan.

Baca juga: Dirumorkan Hamil, Amber Liu: Ini Benar-benar Bodoh, Tutup Mulutmu

Sementara itu, ‘Entourage’ merupakan drama re-make dari salah satu acara HBO Show Amerika dengan nama yang sama. Acara ini akan menunjukkan realiti yang terjadi di sistem hiburan Korea. Fokus dari drama ini adalah menyoroti elemen dari acara versi asli dengan membuat lebih realistis untuk penonton Korea.

Selain Jo Jin Woon, sederet aktor tampan pun telah dikonfirmasi pula akan menghiasi drama ini seperti, Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Park Jung Min, dan Lee Dong Hwi. Kabarnya drama ini akan mulai ditayangkan sekitar bulan Juli mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)