home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Tampilan dari Samsung Galaxy S4?

Sabtu, 29 Desember 2012 07:00 by miko | 4619 hits
Inikah Tampilan dari Samsung Galaxy S4?
dreamersradio.com

Rumor tentang produk unggulan Samsung terus berkembang santer. Bahkan dapat dipastikan Galaxy S4 akan hadir tahun depan sebagai penerus kesuksesan Galaxy S3. Lantas seperti apakah tampilan handset yang mungkin bisa dibayangkan melalui konsep yang lumayan menarik ini.

Walaupun hingga saat ini belum ada informasi resmi apapun dari Samsung, tetapi beberapa penggila teknologi telah membuat konsep ponsel Android tersebut berdasarkan perkiraan spesifikasi yang telah beredar.

Dilansir dari UnwiredView, website teknologi Rusia bernama Rozetked mereka-reka seperti apa bentuk Galaxy S4. Meski hanya rekaan, namun bentuknya seperti nyata, lengkap dengan berbagai teknologi yang diusungnya.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Dalam video, ditunjukkan bahwa konsep Galaxy S4 ini memakai layar Super Amoled 5 inch dengan resolusi 1920 x 1080 pixel dalam bodi yang sangat tipis. Kemudian prosesor quad core 2GHz Exynos, kamera 13 megapixel dan sistem operasi Android Key Lime Pie.

Menarik dari produk andalan ini adalah teknologi bernama laser keyboard. Jika diletakkan dalam dock khusus, maka Galaxy S4 akan memancarkan keyboard laser di atas permukaan datar yang bisa digunakan untuk mengetik.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)