home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Korea Selatan Diserang Para Zombie Di Trailer Film ‘Train To Busan’

Sabtu, 07 Mei 2016 13:21 by muthiasp | 4412 hits
Korea Selatan Diserang Para Zombie Di Trailer Film ‘Train To Busan’
Image source: insight.co.

DREAMERS.ID - Trailer pertama film bergenre thriller terbaru Korea ‘Train To Busan’ belum lama ini sudah dirilis. Dalam video tersebut terlihat aktor utama Gong Yoo berlumuran darah, sementara aktris Jung Yoo Mi ketakutan. Aktor Ma Dong Seok, Choi Woo Sik dan mantan member Wonder Girls, Sohee, juga terlihat berjuang untuk menyelamatkan nyawa mereka sendiri.

Train To Busan’ menceritakan terdapat virus berbahaya menyerang Korea Selatan dan membuat banyak orang berubah menjadi zombie. Sementara para penumpang KTX, kereta cepat yang berangkat dari Seoul menuju Busan, harus bertahan dari serangan para zombie dengan cara apapun.

Dalam film ini, Gong Yoo memainkan karakter bernama Seok Woo, dimana dia harus bertahan sekaligus menjaga putrinya Soo An yang diperankan oleh aktris cilik Kim Soo Ahn. Ma Dong Seok dan Jung Yoo Mi akan tampil sebagai pasangan yang terperangkap dalam bencana itu.

Sedangkan, Choi Woo Sik mendapatkan peran sebagai staf salah satu baseball yang sedang melakukan perjalanan menggunakan KTX dan Sohee sebagai siswi SMA yang merupakan suporter loyal dari tim baseball.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Pemeran utama Gong Yoo, Jung Yoo Mi, aktris cilik Kim Soo Ahn dan sutradara Yeon Sang Ho, telah diundang ke acara festival film bergengsi ‘69th Cannes Film Festival’ tahun ini. Mereka juga akan menghadiri premier dunia dan berjalan di karpet merah Cannes Festival, yang akan diselenggarakan pada 11 Mei sampai 22 Mei.

Berikut adalah video teasernya:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)