home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar dari 2NE1 dan YG Entertainment, Minzy Putuskan Gabung ke Agensi Baek Ji Young?

Jumat, 06 Mei 2016 14:15 by citra09 | 2866 hits
Keluar dari 2NE1 dan YG Entertainment, Minzy Putuskan Gabung ke Agensi Baek Ji Young?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah membuat keputusan untuk tak lagi menjadi member dari girl group 2NE1, banyak fans yang menantikan kabar mengenai karir Minzy selanjutnya, apalagi saat ini kontrak Minzy dengan YG Entertainment juga diketahui telah berakhir.

Langkah pertama yang harus dilakukan Minzy untuk melanjutkan karirnya adalah bergabung dengan agensi baru yang akan mendukung karirnya tersebut. Setelah sebelumnya ada rumor yang menyebutkan bahwa Minzy telah memilih agensinya, kini kabar serupa pun kembali muncul.

Berdasarkan laporan dari salah satu media lokal Korea, seorang sumber telah mengungkap bahwa setelah berdiskusi dengan beberapa agensi, Minzy kini akhirnya telah memilih dan bahkan bersiap menandatangani kontrak eksklusif bersama agensi Music Works.

“Kontraknya belum resmi ditandatangani, tetapi sepertinya Minzy benar-benar sudah membuat keputusan untuk memilih Music Works sebagai agensi barunya,” ungkap sumber tersebut, seperti dikutip Soompi.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 1)

Menanggapi kabar ini, perwakilan Music Works menuturkan, “Memang benar bahwa kami belum lama ini telah bertemu Minzy untuk mendiskusikan kontrak eksklusif, tetapi kontraknya belum resmi ditandatangani.”

Music Works sendiri merupakan sub agensi CJ E&M yang menaungi beberapa penyanyi ternama Korea, seperti Baek Ji Young, Yoo Seung Eun, dan lainnya. Wah, kita tunggu kabar selanjutnya dari Minzy, ya!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)