home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hapus Nama Groupnya di Profil Instagram, Nana Diduga Akan 'Lulus' dari After School?

Jumat, 06 Mei 2016 14:00 by tyassss | 3039 hits
Hapus Nama Groupnya di Profil Instagram, Nana Diduga Akan 'Lulus' dari After School?
Image source: Cosmopolita

DREAMERS.ID - Idol cantik dan juga bertubuh semampai ini sedang menjadi perhatian para netizen karena perubahan tulisan dibagian profil akun Instagramnya. Netizen menyangka bahwa Nana akan segera melakukan ‘kelulusannya’ dari After School.

Diansir dari laman Koreaboo, Instagram member yang juga tergabung dalam sub-group Orange Caramel ini sudah beberapa hari ini dibanjiri oleh sejumlah komen dan juga pertanyaan dari para netizen dan juga fansnya.


Image source: instagram.com/jin_a_nana

Karena, Nana telah menghapus nama After School dan juga Orange Caramel pada bagian profilenya yang mana, profil tersebut kini hanya bertuliskan, “My Name Is Nana”. Banyak netizen yang berpikiran bahwa penghapusan ini adalah tanda jika Nana menjadi member selanjutnya yang akan ‘lulus’ dari grup tersebut.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Tetapi, para fans sepertinya belum bisa terima akan kepergian Nana dari grup asuhan Pledis Entertainment tersebut dengan banyaknya komentar yang mengatakan bahwa dirinya harus tetap bersama After School maupun Orange Caramel.

Sebelumnya, di akhir bulan Januari tahun ini, salah satu member yaitu Jung Ah juga mengumumkan ‘kelulusannya’ setelah tiga tahun tak ada kegiatan musik bersama After School. Dan di awal tahun ini juga, para fans After School beramai-ramai membuat petisi agar grup idolanya bisa segera comeback.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)