home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Dihukum, Alex Ferguson Tetap Dikecam

Sabtu, 29 Desember 2012 08:00 by miko | 1406 hits
Tak Dihukum, Alex Ferguson Tetap Dikecam
i.telegraph.co.uk

Pelatih Manchester United, Alex Ferguson patut bersyukur karena lolos dari sanksi hukuman setelah memaki wasit Mike Dean dalam laga Boxing Day melawan Newcastle United di Old Trafford, Inggris. Hal tersebut karena Dean tidak melaporkan Fergie pada Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

Meski FA dan Dean telah memaafkan sikap pelatih asal Glasgow tersebut, tetapi tidak untuk publik pencinta bola. Sejumlah pihak pun mengecam Fergie mengingat ia adalah ikon sepak bola dunia yang telah berusia 70 tahun.

“Itu bukanlah contoh yang bagus. Bersikap kasar pada seorang wasit. Dia sama sekali tak bersikap melunak di usia setua itu,” ungkap presenter sekaligus mantan pesepakbola Inggris, Gary Lineker.

“Apa yang dia lakukan adalah memberi tekanan pada wasit, asisten dan ofisial pertandingan. Kalian bisa melihat kalau Fergie sangat marah,” terangnya.

Baca juga: Ryan Giggs Akhirnya Hengkang dari Manchester United Setelah 29 Tahun Bersama!

Sementara itu, pelatih Newcastle, Alan Pardew, juga menyesalkan kenapa Dean tidak melaporkan perlakukan kasar Fergie pada FA.

“Mike Dean mungkin merasa sedikit kecewa karena dia tidak melakukan sesuatu (melaporkan Fergie) karena mendapat tekanan. Ini memang pertandingan yang sangat emosional,” tambahnya Pardew.

Sebelumnya, Fergie memarahi Dean, asisten wasit dan ofisial pertandingan karena tidak menganulir gol kedua Newcastle. Ia menganggap gol tersebut seharusnya tidak sah karena pemain lawan sudah berada dalam posisi offside. Duel panas itu sendiri dimenangkan MU dengan skor 4-3.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)