home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuyun Dikenal Sebagai Pelajar yang Berprestasi dan Suka Membantu

Jumat, 06 Mei 2016 10:40 by Dits | 1894 hits
Yuyun Dikenal Sebagai Pelajar yang Berprestasi dan Suka Membantu
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus kematian pelajar SMP asal Bengkulu, Yuyun (14) hingga saat ini masih dalam penyelidikan kepolisian. Peristiwa tersebut menjadi sorotan masyarakat, pasalnya para pelaku pemerkosa dan pembunuh adalah anak-anak yang masih dibawah umur. Yuyun yang masih belia tersebut ternyata termasuk anak yang berprestasi.

Wali kelasnya, Neni Maryana, di SMP Negeri 5 Padang Ulak Tanding mengatakan kalau Yuyun merupakan sosok siswa yang pintar dan mudah bergaul. Yuyun suka membantu teman-temannya dan guru. Dari 32 siswa di dalam kelasnya, Yuyun mampu meraih tingkat ketiga pada semester awal.

"Dia itu orangnya supel dan mudah bergaul, dia juga rajin membantu guru di sekolah. Sebelum dia meninggal dunia, korban sempat meminta diajak foto bersama dengan teman-temannya dan para guru," ujar Neni di rumah duka seperti dikutip dari Antara.

Menurut Neni, jarak antara sekolah Yuyun dari rumah memang terbilang jauh yaitu 3 Km. Setiap harinya, Yuyun berjalan kaki dan melalui areal perkebunan karet untuk pergi dan pulang sekolah.

Baca juga: Buron 1,5 bulan, Akhirnya Satu Pelaku Kasus Yuyun Menyerahkan Diri

Seperti diketahui, Yuyun ditemukan meninggal dunia di area perkebunan karet milik warga. Perempuan malang tersebut dibunuh dan diperkosa oleh 14 pelaku secara bergiliran. Hingga kini pihak kepolisian telah berhasil meringkus 12 pelaku, sementara dua lainnya masih buron. Sementara itu para pelaku tengah dituntut dengan hukuman penjara selama 10 – 15 tahun.

(dits/Merdeka/Antara)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)