home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Bercerai' dengan Joy, Sungjae BTOB Teteskan Air Mata Pada Episode Terakhirnya Di 'We Got Married'

Sabtu, 07 Mei 2016 12:55 by muthiasp | 9042 hits
'Bercerai' dengan Joy, Sungjae BTOB Teteskan Air Mata Pada Episode Terakhirnya Di 'We Got Married'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Variety show MBC We Got Married mengkonfirmasi tanggal resmi episode terakhir pasangan Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet. Pada episode terakhir mereka yang akan tayang 7 Mei besok, Sungjae dan Joy akan membawakan sebuah acara konser spesial.

Dalam konser yang dinamakan ‘Byu Couple Music Core’ ini, masing-masing dari mereka akan memilih dan menyanyikan lagu yang mengekspresikan perasaan mereka terhadap satu sama lain. Saat proses syuting, Sungjae dikabarkan sempat meneteskan air mata ketika Joy sedang menyanyikan lagu untuknya.


Image source: Soompi

Pasangan ini juga diperlihatkan rekaman wawancara yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Rekaman wawancara ini diambil sebelum pertemuan mereka sebagai suami istri.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Di episode terakhir ini,  Byu Couple juga mendapat kesempatan untuk menanyakan secara langsung dan memberikan jawaban yang jujur terhadap satu sama lain, seperti menanyakan, “Berapa nilai yang akan kau berikan padaku?”.

Yook Sung Jae dan Joy bergabung dalam ‘We Got Married’ sejak 20 Juni 2015. Mereka merupakan salah satu pasangan favorit, bahkan mereka berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Pasangan Terbaik pada acara penghargaan tahunan MBC Entertainment Awards 2015.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)