home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Pernikahan, Begini Cara Romantis Ahn Jae Hyun Lamar Goo Hye Sun

Sabtu, 07 Mei 2016 10:15 by dodo07 | 4538 hits
Jelang Pernikahan, Begini Cara Romantis Ahn Jae Hyun Lamar Goo Hye Sun
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sejak mengkonfirmasi jika mereka sedang menjalin hubungan, pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun memang sudah tak canggung lagi memperlihatkan kemesraan mereka. Belum lama memamerkan foto ketika kencan, pasangan ini kembali membuat publik iri dengan keromantisan yang mereka buat menjelang hari pernikahan mereka.

Pasangan yang diketahui baru menjalin hubungan kurang lebih setahun ini diketahui akan meresmikan hubungan mereka dalam status pernikahan pada tanggal 20 Mei mendatang. Sebagai ‘pemanasan’ dari rangkaian acara membahagiakan tersebut, pada Jumat (6/5) Ahn Jae Hyun mengunggah video singkat saat melamar calon istrinya.

Melansir Allkpop, lewat akun Instagram pribadinya, aktor berusia 28 tahun ini merekam sang kekasih yang lebih tua 3 tahun darinya sedang duduk di bagasi belakang sebuah mobil. Menariknya, Goo Hye Sun sedang duduk di dekat rangkaian bunga yang besar.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Meski terkesan sederhana, namun cara yang digunakan Ahn Jae Hyun ini justru terlihat romantis. Tampak pula Goo Hye Sun yang tak mampu menyembunyikan perasaan bahagianya saat mendapat perlakuan manis seperti ini dari pacarnya, ia menujukkan kebahagiannya tersebut lewat senyuman dan tawa kecilnya sambil melihat rangkaian bunga di belakangnya.

Meski terkesan buru-buru mengingat usia hubungan mereka yang relatif sebentar, namun banyak penggemar yang mendukung rencana mereka untuk membangun rumah tangga. Tak hanya itu, pasangan ini juga sempat dikabarkan akan menyumbangkan biaya resepsi mereka untuk amal kepada anak-anak berkebutuhan khusus.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)