home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Tampil Terbaik di ‘Cool Kiz on The Block’, Bora Sistar 'Korbankan' Lengannya Hingga Memar

Sabtu, 07 Mei 2016 12:25 by dodo07 | 2359 hits
Demi Tampil Terbaik di ‘Cool Kiz on The Block’, Bora Sistar 'Korbankan' Lengannya Hingga Memar
Image source: Cosmopolita

DREAMERS.ID -Melakukan setiap adegan yang tertulis di naskah dengan professional, memang menjadi sebuah kewajiban bagi aktor maupun aktris. Namun, tak jarang ada adegan yang sampai membuat sang artis terluka bahkan cidera karena tidak biasa melakukannya. Seperti yang baru saja dialami oleh Bora Sistar.

Tak ingin mengecewakan para penggemarnya, pelantun ‘Shake It Up’ ini berlatih main voli dengan keras untuk dapat tampil di ‘Cool Kiz on The Block’. Alih-alih meminta dukungan agar para penggemarnya menonton acara tersebut, Bora justru memamerkan lengan yang memar lewat sebuah foto yang belum lama ini ia unggah ke Instagramnya.


Image source: Instagram.com/borabora_sugar

“Ini sakit. Aku tidak tahu kalian akan menonton (acara tersebut) atau tidak,” tulisnya, sepert dilansir Allkpop.

Acara ‘Cool Kiz on The Block’ memang dikenal sebagai variety show yang bertemakan olahraga. Setiap selebritis yang dating ke acara tersebut akan diajarkan teknik-teknik sebuah olahraga yang benar.

Baca juga: SISTAR19 Tampil Memukau untuk NO MORE (MA BOY), Resmi Comeback Setelah 11 Tahun!

Meski terlihat bahwa memar tersebut cukup parah dan menyakitkan, namun Bora menyakinkan penggemarnya jika ia baik-baik saja dengan ekspresi mukanya yang dibuat ‘aegyo’ tersebut. Meski banyak penggemar justru menggoda wajah imutnya, namun tidak sedikit juga yang mendoakan agar ia lekas sembuh.

Sementara itu, episode yang akan dibintangi oleh Bora ini akan tayang pada Selasa minggu depan atau sekitar tanggal 10 di channel KBS pada pukul 10 malam waktu Korea.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)