home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Hadiah Fans yang 'Langka' Ini Buat Zico Block B Terkejut!

Sabtu, 07 Mei 2016 15:00 by tyassss | 3891 hits
Wow, Hadiah Fans yang 'Langka' Ini Buat Zico Block B Terkejut!
Image source: koreaboo.co

DREAMERS.ID - Hadiah dari seorang fans untuk idolanya memang terkadang banyak yang unik dan mengejutkan. Seperti hadiah 'langka' yang baru saja didapatkan oleh leader dari grup Block B ini dari sang fans dalam gelaran acara jumpa fansnya yang cukup membuatnya terkejut.

Bukan barang mahal seperti edisi terbatas atau daun ketumbar seperti yang diberikan fans kepada aktor Park Hae Jin. Melainkan, benda tersebut adalah sebuah patung setengah dada yang dibuat dari hasil pahatan atau cetakan khusus yang mirip dengan bentuk wajah Zico.


Image source: koreaboo.com

Pemberian dan ekpresi sang rapper ini pun terlihat dari foto hasil jepretan salah seorang fans yang beredar online. Meski terkejut, Zico menerimanya dengan sangat senang hati karena sepertinya ini merupakan pemberian yang paing unik yang pernah ia dapatkan.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Saking senangnya, cowok bernama asli Woo Ji Ho pun meletakkan hadiah tersebut diatas meja yang berada disampingnya. Selain itu, ide kreatif dari penggemar yang memberikan hadiah ini juga patut diacungi jempol ya!

Sementara, saat ini Block B sedang aktif menjalani promosi dua lagu dari album terbarunya bertajuk ‘Blooming Period’ yang menjadi tanda dari comeback resminya setelah album ‘Blockbuster’ tahun 2014 lalu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)