home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Jae Hyun Ungkap Pola Makan 'Mengerikannya' Saat Jadi Model

Sabtu, 07 Mei 2016 22:00 by muthiasp | 3470 hits
Ahn Jae Hyun Ungkap Pola Makan 'Mengerikannya' Saat Jadi Model
Image source: tenasia

DREAMERS.ID - Pada episode program realiti tvN ‘New Journey To The West' season kedua yang tayang pada 6 Mei kemarin, ada sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan dari model-aktor, Ahn Jae Hyun.

Kalau tidak ada hal yang mendesak atau terpaksa, jarang bagi seorang manusia bisa mengonsumsi makanan pokok hanya satu kali sehari, apalagi itu dilakukan setiap hari.

Namun, ternyata hal tersebut malah menjadi kebiasaan 'mengerikan' Ahn Jae Hyun saat meniti karirnya sebagai model. Ia mengaku bahwa dirinya hanya makan satu kali dalam sehari.

Fakta mengejutkan ini terungkap saat salah satu member, Lee Soo Geun mengungkapkan bahwa makanan sering tersisa karena Ahn Jae Hyun tidak pernah makan banyak di acara tersebut.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Para model memang dituntut untuk menjaga bentuk tubuhnya, tetapi Lee Soo Geun yang penasaran kembali menanyakan, “Tidak bisakah kau makan banyak lalu (olahraga) berlari?”.

Ahn Jae Hyun menjawab, “Melihat itu adalah menjadi suatu kebiasaan bagiku, Aku malah merasa khawatir saat suatu hari tanganku tidak gemetaran,” yang semakin membuat Lee Soo Geun khawatir dan menyarankan sebaiknya Ahn Jae Hyun hidup sewajarnya saja untuk menjaga kesehatannya.

Sementara, calon suami dari aktris Go Hye Sun ini, bergabung dengan program ‘New Journey To The West: Season 2’ menggantikan Lee Seung Gi yang saat ini tengah menjalani wajib militer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)