home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Ddanddara' Episode 5-6: Yakin, Bersatu dan Tak Pantang Mundur Meski Cobaan Banyak Menerpa

Minggu, 08 Mei 2016 12:00 by tyassss | 2377 hits
'Ddanddara' Episode 5-6: Yakin, Bersatu dan Tak Pantang Mundur Meski Cobaan Banyak Menerpa
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama Ddanddara yang sudah memasuki episode ke-5 dan 6 ini terlihat makin seru dan menimbulkan berbagai emosi bagi para penontonnya. Pelaku sebenarnya dari kasus pelecehan seksual yang mengambing hitamkan Jo Ha Neul (Minhyuk) akhirnya terungkap.

Hal ini terungkap saat Shin Suk Ho (Ji Sung) mencoba untuk mencari tahu siapa dan apa alasan dibalik kasus yang membuat nama Ha Neul menjadi buruk tersebut dengan mendatangi Kim Joo Han, mantan asistan yang ‘menendangnya’ dari agensi KTOP.

Ternyata anak kesayangannya yaitu Jinu dari grup Jackson yang dulu diasuhnya adalah pelaku sebenarnya dari kasus pelecehan seksual tersebut.


Image source: SBS

Setelah membicarakan dengan Kim Joo Han dan Jinu, Suk Ho merasa usahanya untuk ‘membersihkan’ nama Ha Neul tidak akan berjalan baik dan akhirnya memutuskan untuk membubarkan band yang baru saja dibangunnya, Ddanddara band.

Suk Ho yang sudah putus asa pun memilih untuk menghilang meninggalkan label dan band asuhannya. Tetapi, Ha Neul dan kawan-kawan tak patah semangat untuk tetap mempertahankan dan membangun kembali band mereka dengan bantuan dari sang kakak, Geu Rin (Hyeri) dan sahabat Suk Ho, Yeo Min Joo (Chae Jung An) dan percaya bahwa Suk Ho akan kembali suatu saat nanti.


Image source: SBS

Baca juga: Muncul Lagi Di 'Celebrity Bromance', Jackson GOT7 Unjuk Persahabatan dengan Aktor 'Ddanddara' Ini

Harapan mereka pun akhirnya terwujud, Suk Ho kembali muncul dengan semangatnya yang kembali berapi-api. Ia juga menemukan seorang drummer bernama Jae Hoon (L.Joe Teen Top) yang semakin memperkuat kesatuan band Ddandara.

Ditambah, ia juga berhasil meminta bantuan seorang produser acara musik untuk menampilkan Ddandara dalam acaranya berkat permohonan sambi berlututnya. Tak hanya memajukan band asuhannya, tetapi Suk Ho juga mulai kembali mencari kebenaran atas kasus Jinu dan Ha Neul secara pelan-pelan dan dengan berbagai taktik.

Bagaimana kisah kelanjutan dari band Ddandara dan pencarian kebenaran dari Shin Suk Ho? Nantikan selalu drama ‘Ddanddara’ yang hadir setiap hari Rabu dan Kamis melalui stasiun TV, SBS.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)