home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Ponsel Layar Lengkung, Perusahaan Asal Cina Ini Akan Pakai Layar Samsung Galaxy Edge

Senin, 09 Mei 2016 16:05 by fzhchyn | 2275 hits
Buat Ponsel Layar Lengkung, Perusahaan Asal Cina Ini Akan Pakai Layar Samsung Galaxy Edge
Image source: androidcomm

DREAMERS.ID - Keunikan modul layar lengkung pada smartphone milik Samsung, sepertinya mulai dilirik oleh beberapa produsen. Dengan melihat kesuksesan Galaxy S7 Edge, dikabarkan bahwa Huawei akan mengadopsi teknologi tersebut untuk perangkat terbarunya.

Menurut sebuah situs teknologi asal Cina, MyDrivers, Huawei akan melirilis smartphone berlayar lengkung tersebut pada bulan September mendatang. Mengingat Huawei akan menerima pasokan dari Samsung, bisa jadi ponsel layar lengkung buatan mereka akan tampil seperti layaknya anggota keluarga Galaxy Edge.

Ponsel layar lengkung Huawei dikabarkan akan menggunakan chipset Kirin 950 dan RAM berkapasitas 4 GB. Diperkirakan, ponsel yang akan dinamai Huawei Mate Edge ini dijual seharga 4.000 Yuan (sekitar 8,1 juta rupiah).

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Selain Huawei, salah satu perusahaan asal Cina lainnya yang juga tertarik dengan layar lengkung adalah Xiaomi. Namun Xiaomi dikabarkan tidak ‘memakai’ layar Samsung melainkan layar lengkung milik LG.

Diperkirakan, ponsel Xiaomi dengan layar lengkung tersebut akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4 GB dan kamera belakang 16 MP. Smartphone yang kemungkinan akan dinamai Mi Edge atau Mi Note Edge ini akan dibanderol seharga 3.000 Yuan (sekitar 6,1 juta rupiah).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)