home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Hari Orang Tua, Sooyoung SNSD Unggah Foto Kekompakkan Keluarganya

Senin, 09 Mei 2016 13:14 by dodo07 | 2510 hits
Rayakan Hari Orang Tua, Sooyoung SNSD Unggah Foto Kekompakkan Keluarganya
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID -Belum lama ini di Korea Selatan baru saja memperingati ‘Hari Orang Tua’ yang jatuh setiap tanggal 8 Mei di setiap tahunnya. Dengan perayaan ini diharapkan para anak kembali ingat pengorbanan serta kasih sayang orang tua. Tak mau ketinggalan, Sooyoung pun turut merayakannya dengan mengunggah sebuah foto bersama keluarga di Instagram pribadinya.

Melansir laman Soompi, member girl group SNSD ini baru saja membagikan foto kebersamannya dengan keluarganya. Kehangatan sebuah keluarga memang terlihat jelas yang menampilkan dirinya, kedua orang tuanya dan kakak cantiknya, Choi Soo Jin.


Image source: instagram.com/hotsootuff

Di foto tersebut, keluarga kecil ini terlihat mengenakan pakaian yang serasi. Sooyoung dan keluarganya kompak mengenakan coat panjang berwarna cream dan celana jeans berwarna biru. Tak hanya itu, keluarga ini juga memperlihatkan senyum mereka yang ceria.

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Meski hanya dapat merayakan perayaan ini lewat sebuah foto, namun banyak penggemar yang memuji sikap Sooyoung yang masih ingat keluarganya terutama di tengah jadwalnya yang sibuk.

Sementara itu, gadis kelahiran 10 Februari 1990 ini saat ini sedang tidak berada di Korea karena harus memenuhi jadwal konser bersama grupnya di Taipei. Konser ini merupakan rangkaian konser tur asia dari girl group asuhan SM Entertainment ini yang bertajuk 'Girls Generation’s 4th Tour – Phantasia'.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)