home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lorenzo: Rossi Tepat Kembali Ke Yamaha

Minggu, 30 Desember 2012 13:00 by miko | 1695 hits
Lorenzo: Rossi Tepat Kembali Ke Yamaha
dreamersradio.com

Berlaga bersama Ducati ternyata Valentino Rossi tidak mengukir prestasi pada ajang Moto GP, juara dunia 7 kali tersebut akhirnya kembali memutuskan memperkuat Yamaha dalam mengarungi musim 2013.  Bahkan juara dunia Jorge Lorenzo menilai keputusan Rossi telah tepat kembali bersama Yamaha.

Bergabung dengan Ducati pada 2011 lalu, Rossi mengalami penurunan drastis dalam kariernya, karena tidak pernah memenangi perlombaan. Bahkan, selama dua tahun, pembalap berkebangsaan Italia tersebut hanya tiga kali naik podium. Menurut Lorenzo, mengendarai Ducati memang sulit.

“Benar, motor Ducati tampaknya memang rumit. Hanya Casey (Stoner) yang memenangi kejuaraan dan lomba dengan motor itu, jadi tentu saja, itu bukanlah hal mudah,” ungkap Lorenzo seperti dilansir dari  Autosport.

Baca juga: Jadi Pembalap Pertama Positif COVID-19, Valentino Rossi Sedih dan Marah

“Vale merupakan pembalap yang cepat dan sangat komplit, tapi dia tak bisa menang (bersama Ducati). Mungkin, dengan Yamaha, dia bisa kembali lagi ke level yang lebih tinggi,” terang pembalap asal Spanyol.

Lorenzo juga mengatakan bahwa keputusan Rossi bukan hanya bagus bagi dirinya sendiri, tetapi juga bagi tim. Ia yakin, dibandingkan musim lalu -saat bersama Ben Spies, Yamaha akan menjadi tim yang lebih kuat pada musim 2013 mendatang.

“Kembalinya Vale ke Yamaha bagus bagi brand, karena kami akan menjadi tim yang lebih kompetitif ketimbang musim lalu. Dia memiliki motivasi yang sangat tinggi untuk beratarung meraih kemenangan. Jadi, saya tak sabar dengan performanya bersama Yamaha,” tambah Lorenzo.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)