home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Rilis Video Teaser dan Jadwal Tayang Program Survival Terbaru ‘BOYS24’!

Senin, 09 Mei 2016 18:50 by muthiasp | 2565 hits
Mnet Rilis Video Teaser dan Jadwal Tayang Program Survival Terbaru ‘BOYS24’!
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Program survival terbaru ‘BOYS24’, merilis video teaser beserta jadwal penayangannya. Mnet mengumumkan bahwa program survival ini akan mulai ditayangkan di Mnet dan tvN pada tanggal 18 Juni mendatang, sebanyak 8 episode.

‘BOYS24’ adalah versi laki-laki dari ‘Produce 101’ yang merupakan projek rancangan CJ E&M. Nantinya akan ada 49 peserta yang sudah terpilih dari ribuan pendaftar, yang akan berkompetisi untuk mengisi posisi 24 besar.

Peserta yang masuk 24 besar, nantinya akan tampil secara langsung, setiap hari, selama satu tahun di Mesa Building Popcorn Hall di Myeongdong, Seoul. Lalu, peserta yang terpilih tentunya akan didebutkan menjadi idol.

Tidak seperti ‘Produce 101’, kontestan tidak akan tampil individu melain kan sebagai tim atau unit. Mereka yang memiliki kerjasama tim bagus akan dipilih sebagai member resmi 'BOYS24'.

Baca juga: Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

 “Jika program survival sebelumnya memilih satu pemenang utama, ‘BOYS24’ adalah program survival yang unik dimana kontestan akan tampil dalam tim dan acar ini menitikberatkan pentingnya kerjasama tim,” ucap Produser Oh Kwang Seok, dilansir dari Mwave (9/05).

Tidak hanya didebutkan menjadi idol, tim dengan nilai terbaik akan mendapatkan hadiah uang lebih dari 200 juta won untuk mendukung mereka dalam memproduksi musik, promosi, dan latihan.

Berikut video teasernya:


 

(mth)
 

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)