home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Dibuka, Shanghai Disneyland Diklaim Sudah ‘Hancur’ Oleh 20 Ribu Turis!

Senin, 09 Mei 2016 18:40 by reinasoebisono | 4891 hits
Belum Dibuka, Shanghai Disneyland Diklaim Sudah ‘Hancur’ Oleh 20 Ribu Turis!
Image Source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lokasi rekreasi terbaru, Shanghai Disneyland, belum resmi dibuka untuk umum untuk 6 minggu mendatang. Namun antusias turis, terutama turis lokal sudah membuat ramai taman hiburan terbaru di China tersebut.

Bukan keramaian menyenangkan, justru kekacauan yang dihadirkan di Shanghai Disneyland. Stasiun metro atau kereta menuju Shanghai Disneyland memang sudah dibuka dan beroperasi di mana sekitar 20 ribu orang menyerbu lokasi tersebut.


Image source: TheHappiestBlog/Twitter

Sayangnya, kelakuan para pengunjung yang tidak manusiawi menjadi viral di sosial media memperlihatkan kondisi bagian luar taman hiburan kotor dan berantakan. Pengunjung yang penasaran dengan taman hiburan tersebut memang hanya bisa melihat keadaan luar gerbang yang dipenuhi taman cantik.

Namun dalam sekejap, kondisi taman tersebut menjadi mengerikan dengan sampah dimana-mana dan rumput serta bunga-bunga yang berantakan juga hancur. Bahkan beberapa akun Twitter mengungkapkan rasa mirisnya atas perilaku pengunjung.



Image source: Twitter/daykota

Foto-foto yang juga banyak tersebar di Weibo, sosial media China ini memperlihatkan kondisi taman yang super kotor dan tanaman terinjak-injak. Bahkan sebuah foto memperlihatkan seorang ibu membiarkan anak buang air di pinggir taman, duh!

Kondisi ini tentu membuat mereka yang belum mencoba jadi malas untuk datang ke Shanghai. Padahal, taman hiburan ini memakan biaya US$ 5.5 Juta atau setara dengan Rp 73 Miliar. Dan di dalamnya ada wahana dari film-film Disney dan Pixar seperti wahana ‘Pirates of The Caribbean’ dan roller coaster ‘Tron’.

(rei/Orlando Sentinel)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)