home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anak Kedua Eva Mendes dan Ryan Gosling Lahir, Simak Nama Uniknya

Selasa, 10 Mei 2016 14:10 by Dits | 1189 hits
Anak Kedua Eva Mendes dan Ryan Gosling Lahir, Simak Nama Uniknya
Image source: E!News/CYYZ

DREAMERS.ID - Kabar bahagia kembali datang dari pasangan selebriti Eva Mendes dan Ryan Gosling. Baru saja dikabarkan sedang menanti kelahiran anak kedua mereka beberapa bulan lalu, kini Mendes sudah melahirkan anak kedua mereka bulan lalu secara diam-diam.

Pasangan yang sebelumnya telah memiliki seorang puteri, Esmeralda Amada Gosling pada tahun 2014 lalu, kini kembali dikaruniai seorang bayi perempuan yang lahir dengan selamat di Provindence St. John’s Health Center di Santa Monica, California.

Menurut akta kelahiran yang dilaporkan oleh TMZ, puteri kedua Mendes dan Gosling ini memiliki nama yang hampir sama dengan sang kakak, Amada Lee Gosling. Pada akta tertera si kecil Amada lahir pada 29 April 2016 pukul 8:03 pagi.

Nama Amada sendiri memang nama yang sangat disukai oleh sang aktris, dengan maksud sekaligus mewariskan kultur Spanyol kepada anak-anaknya. ‘Amada’ dalam Bahasa Spanyol dapat diartikan sebagai yang didambakan atau kesayangan.

Baca juga: Eva Mendes dan Ryan Gosling Dirumorkan Telah Menikah

Secara kebetulan, Eva juga sebelumnya pernah memainkan karakter bernama Amada Juarez dalam film ‘We Own the Night’ pada 2007 lalu. Tak luput nama sang ayah pun ikut disertakan untuk nama belakang kedua anaknya, meski pasangan ini belum meresmikan hubungan mereka dalam pernikahan.

Selamat atas kelahiran anak keduanya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)