home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkesan Sangat Cepat, Ahn Jae Hyun Ungkap Alasannya Menikah dengan Goo Hye Sun

Selasa, 10 Mei 2016 13:05 by muthiasp | 4496 hits
Terkesan Sangat Cepat, Ahn Jae Hyun Ungkap Alasannya Menikah dengan Goo Hye Sun
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Sepertinya para member variety ‘New Journey To The West: Season 2' tidak berhenti mengulik kisah cinta membernya Ahn Jae Hyun dengan calon istrinya. Pada episode terbaru yang tayang 9 Mei lalu, Ahn Jae Hyun ditanya alasan mengapa dia seperti terburu-buru untuk menikah dengan Goo Hye Sun.

Seperti yang diketahui, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun bertemu dalam drama KBS Blood, dimana mereka dipasangkan sebagai sepasang kekasih. Melalui kedua agensinya, mereka mengkonfirmasi hubungan spesialnya pada Maret lalu. Sebulan kemudian, tepatnya pada April lalu, keduanya mengumumkan rencana pernikahan yang akan diselengggarakan 21 Mei mendatang.

Saat sesi makan bersama, Kang Ho Dong, menanyakan ke Ahn Jae Hyun, apakah ada alasan spesial dibalik pernikahannya yang cepat ini. Aktor berusia 29 tahun ini menjawab, “Tidak, aku hanya sangat menyukai orang ini jadi aku ingin buru-buru dan menikmati kehidupan sebagai pengantin baru bersamanya.”

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Ahn Jae Hyun juga mengungkapkan bahwa dia juga akan melengkapi pendaftaran pernikahannya secara resmi pada 21 Mei, “Kami berencana untuk mendaftar juga pada 21 Mei, yang mana itu merupakan Hari Pasangan Menikah.”

Belum lama ini, Ahn Jae Hyun menunggah video singkat lamaran romantisnya terhadap Goo Hye Sun. Terlihat Goo Hye Sun duduk tersenyum dengan rangkaian bunga dibelakangnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)